Assalamualaikum, Silahkan Login atau Register terlebih dahulu.

Keranjang belanja kosong

Kapsul Herbal - Ekstrak Daun Sirsak Tazakka

Produk Terlaris

Kapsul Herbal - Ekstrak Daun Sirsak Tazakka

Lihat Produk

Blog pernikmuslim

Dapatkan info terbaru tentang kami di blog pernikmuslim

klik disini

Customer Friend kami siap membantu

  • SMS / Telp / WA 0856 336 4677

  • Pin 7FD63279

  • Yahoo! Chat

obat herbal wasir / ambean Ambextra - Bubuk

Spesifikasi

ID Produk 865
Kategori wasir-ambeien
Berat per unit 0.16
Author
Penerbit Herbalindo
Ukuran
Stok 97

IDR 50.000

Deskripsi Produk

AMBEXTRA merupakan ramuan racikan yang ditemukan oleh Ibu Hj.Sjaf i'ie.
sebagai ramuan yang paling ampuh dalam mengatasi ambeien tanpa operasi, terbuat dari bahan yang berkhasiat tinggi yang sudah banyak terbukti mampu mengatasi hal-hal yang berkaitan dengan ambeien mulai dari pendarahan, pembengkaan daerah anus, bahkan keluarnya anus.

Aturan pakai :
Diminum 3x sehari1/2jam sebelum makan atau diminum setiap kali kambuh sampai sembuh

Ambil 1 sendok makan ambextra, tuang dengan 1 gelas /220-240 cc air panas, biarkan hangat-hangat, saring, buang ampasnya, lalu diminum.

Ket:  Akan lebih efektif hasilnya jika ditambah dengan Alergo.

Disclaimer:

"Sesuai dengan syarat dan ketentuan layanan Google, mengacu pada fakta bahwa ada beberapa penyakit yang tidak dapat disembuhkan menurut pengobatan medis modern (contohnya, asam urat, diabetes, kanker, asma, alzheimer, autisme, stroke, parkinson, dan penyakit berat lainnya), maka kami tidak menjamin bahwa anda akan sembuh setelah mengkonsumsi herbal yang kami jual. Seluruh testimonial yang ada, adalah benar dan tanpa manipulasi. Namun bisa jadi herbal ini tidak memberikan efek yang persis sama pada anda. Kesembuhan hanya dari Allah, maka kami tidak mampu menjamin kesembuhan anda setelah mengkonsumsi herbal yang kami jual. Kami hanya dapat membantu anda untuk menemukan alternatif selain pengobatan modern. Terima kasih"

 
   

Kata Mereka

Lihat Semua Komentar
Pesanan 4JN sudah saya terima kemarin tgl. 24 Juli 06 dengan baik,terimakasih. (Pengirimannya sekarang lebih cepat, tingkatkan terus pelayanan Anda).

Heni Siti Nurhaeni

Pelanggan PM dari Bandung

Komentar

  • reply

    skr semua pesnan diproses dari surabaya bu ecy, pemesanan bsai kontak ke cf kami langsung

    Admin , 2012-09-26
  • Toko di jakarta dmn ya ?

    Ass. kalau dijakarta ada kah tokonya, kalau ga salah di pasar minggu ya ? alamat tepatnya dmn ?

    ana, 2012-09-25
  • reply

    insya Allah bs pa lutfi, di kombinasikan sama unlergo, minim 3 resep

    Admin , 2012-09-17
  • yg sdh parah bisa disembuhkansdh pernah oprassi

    ass. apakah bisa xxxxxxxxx ambeien yg kasususnya sdh parah dan sdh pernah oprasi dan berapa lama penyembuhannya trimaksih wass.

    lutfi, 2012-09-14
  • reply

    pak wawan bisa pak dikirim ke makasar pembyrn via trsnfer. untuk bantuan lebih lengkap silahkan kontak kami via sms chat

    Admin , 2012-01-24
  • aku di makassar gimana cara pesanx..mohon bantuan

    wawan, 2012-01-23
  • reply @Erwin

    Biasanya kalau parah pake nya memang ambexra pak. di coba dulu 1 botol ini, insya Allah cukup :D

    Pesan bisa via YM atau telp di 031 60103503 0856-336-4677
    email: support@pernikmuslim.com

    terserah pak erwin mau pilih jalur yang mana :) kami tunggu ordernya pak, Thx

    Admin , 2011-10-27
  • kalau udah agak parah.butuh ambextra bubuk berapa botol ????

    cara pemesanannya gimana ?
    trims

    ERWIN, 2011-10-27
  • reply

    mhn maaf pak erwin, kami belum ada cabang ditangerang, pemesanan bisa dikirim dari surabaya pembyrn via transfer. produk kami skirm setelah konfirmasi transfer kami terima.

    Admin , 2011-10-27
  • cabang di tangerang banten,bintaro

    ass...ada ga cabang ditangerang ???
    kalo ada beli ditempat aja
    trus kalau pesan cara pembayarannya gimana ?
    dtransfer dulu apa
    ditempat setelah obat ditrima ?

    trims

    ERWIN, 2011-10-26
  • bls: cabang makasar

    @karra kami tidak ada cabang bu :)
    tapi pembelian dr makassar dapat kami kirim via jnepos dan pembayaran via transfer. praktis dan tdk perlu repot :)

    Admin , 2011-09-05
  • ada cabangnya di kota makassar ga?

    karra, 2011-09-01
  • @Endang : Waalaikumsalam bu Endang. Untuk batam saat ini kami belum memiliki cabang. Jika ingin memesan bisa menghubungi CF kami bisa melalui email di support[at]pernikmuslim[dot]com atau bisa SMS: 0856-336-4677 . Untuk kota Batam pengiriman akan kami lak

    admin, 2011-02-17
  • cara pesan ambextra

    Assalamu alaikum

    bagaimana cara memesan obat ambextra sementara saya jauh di batam apa ada cabangnya di batam

    endang, 2011-02-15
  • @ Agung : untuk yang sudah parah (sudah keluar lebih) ini bisa meringkankan pak (supaya tidak mengeluarkan darah lebih banyak) . Tapi jika masih sedikit (daging yang keluar masih sedikit) InsyaAllah bisa memulihkannya :)

    admin, 2011-02-07
  • lepas sampe akar

    ass,,
    klo mengkonsumsi ambextra itu bakal lepas ampe akarnya ga???trus dpt mengkonsumsi sampe brp lama ,,thanks infoy

    agung, 2011-02-06
  • dapetin nya dmn

    klo dapetin prodaknya dmn,,
    syukran

    adi, 2011-02-06
  • Ibu Farah
    Pada dasarnya obat herbal bisa diminum sebelum atau sesudah makan. insya Allah tidak masalah ibu mau konsumsi seblum makan maupun setelah makan

    Admin, 2011-01-08
  • Tanya

    Kmaren saya sudah pesen, dan sudah sampai, terimakasih..
    tp saya mau tanya, anjuran pemakaiannya, sebelum atau sesudah makan ??
    karena di web ini sebelum makan..
    akan tetapi kalau di botolnya sesudah makan..

    Dzata Farahiyah , 2011-01-07
  • Abu Shiddiq & El : untuk ibu hamil dan menyusui belum boleh mengkonsumsi pakbu. :)

    admin, 2010-11-23
  • blhkah di konsumsi ibu hamil dan menyusui?

    el, 2010-11-23
  • Pertanyaan

    Apakah Ambextra & Alergo boleh dikonsumsi ibu hamilmenyusuisdg haid?
    Terimakasih atas jawabannya !

    Abu Shiddiq, 2010-09-04
  • @Esti: sama2 ibu, semoga bermanfaat

    admin, 2010-08-23
  • terimakasih

    saya kemarin sudah pesan obat ini dan sudah sampai,termakasih

    esti, 2010-08-22