Assalamualaikum, Silahkan Login atau Register terlebih dahulu.

Keranjang belanja kosong

Kapsul Herbal - Ekstrak Daun Sirsak Tazakka

Produk Terlaris

Kapsul Herbal - Ekstrak Daun Sirsak Tazakka

Lihat Produk

Blog pernikmuslim

Dapatkan info terbaru tentang kami di blog pernikmuslim

klik disini

Customer Friend kami siap membantu

  • Telepon (031) 6010 3503

  • SMS 0856 336 4677

  • Pin 73FCA72E

  • Yahoo! Chat

Panduan Muslimah Mempercantik Diri (Cantik Luar Dalam)

Spesifikasi

ID Produk 183
Kategori wanita-shalihah
Berat per unit 0.12
Author Nabil Mahmud Ummu Mahmud Al-Asymuni
Penerbit Pustaka elba
Ukuran 10x13,5
Stok 99

IDR 35.000

Deskripsi Produk

Penulis  :  Nabil Mahmud Ummu Mahmud Al-Asymuni    

 

Semua wanita ingin tampil cantik, cantik secantik-cantiknya. Dalam Islam, muslim mempercantik diri artinya mempercantik diri luar dalam. Dan cantik, bila sesuai dengan tuntunan Islam adalah sebuah ibadah.

Apa rahasia tampil cantik yang bernilai ibadah? Inilah buku yang mengupas tuntas, jelas tapi padat dan singkat semua hal tentang kecantikan wanita. Bagaimana muslimah mempercantik diri -luar dalam- dijelaskan dengan gamblang dalam buku mungil ini.

Cara berhias sejak dari warisan leluhur hingga yang dianggap supra modern dikupas dan dianalisa dengan pisau syariat dan medis. Dan untuk menyempurnakan kecantikan fisik, buku ini menggambarkan dengan sangat memikat bagaimana agar muslimah juga tampil cantik dari sisi kepribadian dan akhlak (inner beauty). Semuanya dijelaskan berdasarkan dalil-dalil Al-Qur'an dan hadis-hadis yang shahih.

Sungguh, apabila anda, wahai kaum muslimah mempraktikkan isi buku ini dengan sebaik-baiknya, anda -dengan izin Allah- benar-benar akan menjadi manusia yang sama sekali baru. Muslimah yang cantik pesona fisiknya dan cantik pesona kepribadian dan akhlaknya. Lebih dari itu, semuanya menjadi lahan menengguk pahala, insya Allah.

Selamat buat anda, wahai kaum muslimah!

 
   

Kata Mereka

Lihat Semua Komentar
terima kasih kiriman bukunya sudah sampai semua, lengkap, hari senin tgl 29 Maret kemarin..tp buku ""fatawa liz..."" agak kotor ya..mungkin stocknya udah habis...smg nantinya bisa order lagi..

ana puji lestari

seseorang yang masih berusaha melembutkan hati hingga menyaingi

Komentar

  • subhanallah

    wajar kalu wanita ingin cantik luar maupun dalam, apalagi kecantikan itu karena ibadah (untuk suami tercinta) luar biasa........surga!

    cepazz, 2013-01-15
  • reply

    silahkan bu anis, bsia beli secara online, atau bsai kontak cf kami via ym sms

    Admin , 2012-02-29
  • gimana cara beli buku di sini?

    ku mw beli buku Panduan Muslimah Mempercantik Diri (Cantik Luar Dalam)

    anis , 2012-02-26
  • kagum

    duch..
    bagus banget ne.....

    tya, 2011-12-22
  • reply

    mbk chan

    hukum berjilbab bagi wanita muslimah adalah wajib sebagaimana wajibnya sholat mbk chan :)

    Admin , 2011-11-07
  • .bagaimana hukum wanita berjilbab,tp hanya waktu skolah sadja,,kalau diluar skolah jarang memakai jilbab??

    chan, 2011-11-07
  • reply

    @Kaka: hati2 mbak. jangan percaya dengan ramalan. itu termasuk bentuk syirik lo :). lebih baik kita berusaha semampunya, hasilnya serahkan kpd Allah taala. Semoga sukses dan berhasil ya mbak ;)

    @iky: bener mbak. kalo laki2 model gtu mah, kelaut aja deh,

    Admin , 2011-11-01
  • PENGEN JADI WANITA SOLEHA

    PENGEN DECH JADI WANITA YANG SOLEHA...
    TAPI GIMANA YAHH CARA NYAA....

    SHANTI NILAM SARI, 2011-10-31
  • pengen jadi muslimah

    susah bgt ya jadi muslimah yg kaffah bgtu..
    pdhl aq pengen bgt pke baJu2 gamis .cntik tp modis..
    tp di lingkungan qu gak mendukung. aq pengen jd muslimah yg kaffah

    novika ika, 2011-10-30
  • kecantikan wajah dan hati

    banyak laki2 yg mengandalkan kecantikan wajah perempuan hanya untuk membanggakan dirix bahwa dy mempunyai seorang pendamping yg bgitu waaww ,,tpai apalah arti dri kecantikan itu kalau ddlmx penuh dgn kmunafikan ,,tp alangkh indahx klw prempuan itu bza memelihara apa yg tlh dmilikix..krn itulah kcantikan yg sesungghx trutama hati yg cntiekk
    ..

    iky rukmana, 2011-10-16
  • DI RAMAL

    saya jg skalian mw sharing mbakk.
    saya prnah di ramal sama seseorangg , kalo saya tuh ga bakal nemuin cinta sejati saya , dan ternyata benar, tiap sya brtemu dg seorang pria , sya di campakan begitu saja . memang benar cwo itu liat dari fisiknya aja... minta sarannya donk ??? apakah saya berenti dan pasrah menjadi seorang jmblo sejati atau selalu mrasakan patah hati karena slalu di campakan pria ???

    kaka, 2011-01-21
  • ISTERI SHOLEHAH

    isteri cantik, isteri sholehah ......

    ***********************

    qisthin, 2010-12-01
  • @Novy: semua pokonya dibahas deh di buku ini,,, :)
    ayo pesen buruan... ^_^

    admin, 2010-11-13
  • Ingin cantik

    Ngimana cara ny cantik luar n dalam
    Aarin dunk...

    novy hally, 2010-11-13
  • @Ricka: silahkan dibaca dibukunya.. :)

    admin, 2010-11-01
  • Rahasia muslimah inner beauty

    mau dunx mbg cntik Alami , , ,
    dari luar maupun dalam , , ,

    Ricka zie khasu, 2010-10-30
  • Inner Beauty

    Iya sih, bner jga,,..
    Wanita Kulit item bakal kliatan cantik nd manis klo dya ramah dan murah senyum ( tpi ga senyum2 sndri )
    Pokokx jgalah harga dirimu, ladies !!! :)

    Alifiandasari, 2010-10-03
  • @Uki: silahkan bisa langsung via website ini, petunjuknya ada di halaman depan. atau hubungi Hotline kami

    admin, 2010-07-06
  • mo pesen

    kalo mau pesen gimana ya mbak????pengen cantik nih,....heeee

    uki, 2010-07-06
  • mo pesen

    kalo mau pesen gimana ya mbak????pengen cantik nih,....heeee

    uki, 2010-07-06
  • Wanita Sholehah

    mngetahui sikap&sifat seorang wanita sholehah dilihat bkn dr fsik sja TP dr hatinya.

    UsFa, 2010-06-17
  • cantik luar dalam

    Aku pengen jadi muslimah yang cantik luar dan dalam... hiks hiks

    haMidah, 2010-05-27
  • beatiful

    Alhamdulillah ...
    thanks bgt buat penulis2 yang udah nulis buku yang maha indah buat para muslimah in Indonesia,
    Im proud of you.
    smuga yang nulis mdapat pahala en wanita2 yang mengaplikasikannya pun mendapat pahala en ridha dari Allah SWT..Amiien

    evi novitasari, 2010-03-05
  • Setuju..... buangat.....!

    Gadis muslimah cantik & manis luar dalam (akhlak nya), Insya Allah akan membawa kita (cowok)masuk Surga..........Amin.....

    Syamri, 2010-02-17
  • setujuuu..!!

    ^^
    cantik dalam arti yg lebih dalam, bukan luarnya doang :)

    lusty , 2010-02-16
  • cantik luar dalam

    Sebagai seorang muslim pasti mendambakan kecantikan dari wanita,terutama cantik dari segi penampilannya tetapi yang paling utama adalah akhlak dan budi pekertinya.

    andi, 2010-02-16
  • cantik

    q pngn kyk kak y

    gigil wahyu putri, 2010-02-06
  • cantik luar dlm

    sebenarnya gak susaah sih tuk cantik luar dlm, seblm mempercantik luarnya yg hars dipercantik adalah hatinya dulu baru luarnya,setuju gak?
    jd gak susah-susah bgtkan

    bayuni, 2010-01-19
  • cowok mata keranjang

    seharusnya cowok nggak kaya gittuuww doank,,

    viuvi, 2009-12-23
  • oh jadi aku harus cantik luar dalem donk biar orang-orang ga salah nilai

    salma, 2009-12-08
  • cantik hati

    menurutQ, cowo itu semuanya sama hanya melihat dari luarnya ja, palagi kalo cewenya itu mempunyai tubuh yang bogai..... cwe lbih mahal bila mempunyaikcntikan dari dalam dan luar, makannya ga semua cowo memiliki cwe yang cantik luar dalam. cz langka.....

    azizah, 2009-12-06
  • luar dulu

    iya sih. mungkin karena yg mudah dilihat yg diluar. tp klo niat tu cow mengenal dng baik, utk tujuan yg baik insya Allah bisa lebih lihat inner beauty wanita drpd luarnya :)

    lusty , 2009-09-02
  • apa yach

    bgus nee.
    spya smw tau. ga smw yg di luar cantik py dalemnya jga cantik.
    terutama bwt cow yg suka nilae cew dari luar..

    aii, 2009-09-01
  • apa yach

    bgus nee.
    spya smw tau. ga smw yg di luar cantik py dalemnya jga cantik.
    terutama bwy cow yg suka nilae cew dari luar..

    aii, 2009-09-01
  • hmmm

    ASSAlamuAlaikum...
    wah seneng deh rasanya bisa curhat....
    dalam forum muslim lagi....

    susah banget nih zaman kayak gini nyari laki2 yang mencintai seseorang bukan dari fisiknya...

    kebanyakan dari mereka menyukai permpuan dari keseksiannya....
    tapi apalah arti mereka....

    hihihihih... ^_^

    IIN, 2009-09-01
  • seru

    wah, seru nih...bisa jadi forum obrolan para muslimah ^^v

    salam kenal

    lusty , 2009-09-01
  • see by deep heart

    ana tu bangga bwt penulis2 yg udah berkarya bwt muslimah2 indonesia...
    berkat bukunya,qt punya pengetahuan banyak,thanks!!!
    ana jga mw ngasih tw klo menilai cewek tu jangan dari mukanya aja,lihat dong kepribadiannya n please km ngertiin perasaannya jngan egois dong mw bener sendiri,,,
    jgn cm cinta kelebihannya but cintai juga kekurangannya n pasti km bakal d hargai ma dy...
    n blum tentu pa yg km pqrin tu bener,spa yg tau hatinya orang...
    tips bwt cwok2 klo mw dmengerti ma cewek...thanks

    aisyah, 2009-08-30
  • cantik luar dalam

    cowok pasti suka cewek yang cantik fisik, tapi cowok akan lebih suka sama cewek yang cantik fisik jg cantik hati... emang sich yang pertama kali dilihat kahn fisiknya dulu, setelah kenal baru tau hatinya.

    priest, 2009-05-01
  • menyesal

    kenapa ya, seorang cowok mesti suka ce yang cantik luar aja. nggak peduli dia jahat ato pelit ma orang lain???
    apa cuma fisik yang bisa membuat cowok terkagum-kagum ma ce itu???

    nurul, 2009-04-28