Assalamualaikum, Silahkan Login atau Register terlebih dahulu.

Keranjang belanja kosong

Kapsul Herbal - Ekstrak Daun Sirsak Tazakka

Produk Terlaris

Kapsul Herbal - Ekstrak Daun Sirsak Tazakka

Lihat Produk

Blog pernikmuslim

Dapatkan info terbaru tentang kami di blog pernikmuslim

klik disini

Customer Friend kami siap membantu

  • Telepon (031) 6010 3503

  • SMS 0856 336 4677

  • Pin 73FCA72E

  • Yahoo! Chat

Kapsul Sarang semut

Spesifikasi

ID Produk 772
Kategori tumor-kanker
Berat per unit 0.05
Author
Penerbit Tazzaka Group
Ukuran
Stok 85

IDR 95.000

Deskripsi Produk

isi 60 kapsul

Kapsul sarang semut ini terbuat dari bahan baku pilihan asli Papua dan diproses secara higienis. Kualitas terjamin. serta bermanfaat untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan.

Perlu diketahui bahwa Sarang semut merupakan salah satu tumbuhan epifit dari hidnophytinae ( Rubiaceae ) yang dapat bersimbiosis dengan semut dan dikatakan bersifat epifit karena tumbuhan ini menempel pada tumbuhan lain tetapi tidak hidup secara parasit pada inangnya, sehingga hanya sebagai tempat menempel saja. Kelompok tumbuhan itu terdiri atas dua genus yakni Myrmecodia dan Hydnophytum, dengan belasan spisies. Umbi kedua jenis tumbuhan anggota family Rubiaceae itu menggelembung dipenuhi duri tajam. Di dalam umbi itu terdapat labirin yang dihuni oleh semut dan cendawan. Daging umbi tanaman itulah yang diiris tipis-tipis, kemudian dijemur, dan dikemas dalam palstik transparan untuk dijadikan ramuan.
Secara tradisi, sarang semut biasa digunakan sebagai tanaman obat oleh masyarakat pedalaman di bagian barat Wamnena, Papua. Suku-suku di Bugondini dan Tolikara lazim memanfaatkannya untuk membantu mengatasi reumatik dan asam urat. Sarang semut sebenarnya mengandung flavonoid dan tanin. Flavonoid berfungsi sebagai antioksidan, yang bisa membantu mencegah sekaligus mengatasi serangan kanker. Mekanisme kerja Flavonoid dalam mengatasi kanker dengan membuat karsinogen tidak aktif, penghambat siklus sel, dan induksi apoptosis. Disamping itu, juga mengandung tokoferol. Tokoferol mirip vitamin E, yang berefek antioksidan efektif. Tekoferol berfungsi sebagai antioksidan dalam menangkal radikal bebas bebas dan sebagai antikanker.
Dilihat dari kandungannya, maka sarang semut, menurut penelitian bisa membantu mengatasi beberapa jenis kanker. selain itu juga bisa digunakan untuk membantu  xxxxxxxxx penyakit jantung dan kebocoran jantung.


Kapsul No.Sertifikat Halal MUI 163 607 2001
Aturan pakai :
3 X 3 kapsul untuk penyembuhan
3 X 1 kapsul untuk kesehatan

Disclaimer:

"Sesuai dengan syarat dan ketentuan layanan Google, mengacu pada fakta bahwa ada beberapa penyakit yang tidak dapat disembuhkan menurut pengobatan medis modern (contohnya, asam urat, diabetes, kanker, asma, alzheimer, autisme, stroke, parkinson, dan penyakit berat lainnya), maka kami tidak menjamin bahwa anda akan sembuh setelah mengkonsumsi herbal yang kami jual. Seluruh testimonial yang ada, adalah benar dan tanpa manipulasi. Namun bisa jadi herbal ini tidak memberikan efek yang persis sama pada anda. Kesembuhan hanya dari Allah, maka kami tidak mampu menjamin kesembuhan anda setelah mengkonsumsi herbal yang kami jual. Kami hanya dapat membantu anda untuk menemukan alternatif selain pengobatan modern. Terima kasih"

 
   

Kata Mereka

Lihat Semua Komentar
Paket Keladi Tikus sdh saya terima pagi ini. makasih banyak. smoga bermanfaat untuk ibu saya.

alvin

Ibu saya divonis kanker payudara 3 tahun lalu. benjolannya sdh d

Komentar

  • kapsul sarang semut bisa ngobatin penyakin jantung juga kan?

    Iman Rohiman, 2013-04-25
  • reply

    bapak bs mencoba kapsul keladi tikus untuk pengobatan kanker / tumor harga 50rb/btl. bsia juga dikombinasikan dengan sarang semut
    sarang semut belum tersedia yang bentuk cair pak, adanya kapsul dan rajang

    admin, 2013-02-15
  • Ass, istri saya baru selesai operasi kista, dari hasil operasi ternyata katanya ada tumor atau kanker pada stadium 2, dan harus dioperasi kembali tapi istri saya tidak mau dikemo, sehingga sy harus mencari obat natural, menurut bapak obat apa yang cocok untuk mematikan tumor atau kanker tersebut dan dimana harus saya beli, trims

    John Piter, 2013-02-06
  • Ass Yang berbentuk cair ada tidak dan berapa harganya Trims

    John Piter, 2013-02-06
  • penawaran

    maaf min kalo saya punya srang semut yang belum diolah bisa dibeli tidak? kwantitas cukup banyak dan bisa continue trimakasih

    muhammad, 2013-01-28
  • reply

    lokasi kami di surabaya, pemesanan keluar kota bisa dikirim, pembayarn via transfer

    Admin, 2013-01-23
  • dimana membelinya dan di mana tempatnya

    tolong kasih tau saya di mana tempat penjualannya?

    pingkan, 2013-01-23
  • reply

    kalo boleh tahu sakit apa bu ?
    kunir putih insya Allah aman

    Admin , 2012-03-24
  • mau tanya,mengkonsumsi sarangsemut,kunir putih dan keladi tikus aman ga ya untuk ibu yang sedang menyusui?APA PENGARUHNYA KE BAYINYA?

    d, 2012-03-23
  • reply

    pemesanan ke malaysia bsia idkiirm, pembyrn via trsfner western union paypal juga bisa

    Admin , 2012-03-12
  • obat jantung

    aslam mualaikum...
    pk sya mau tnya, ib sya tkena serangan jntung,
    sedangkan sya dngan ibu sya ada d mlaysia..
    bgaimna cra sya mbeli srang smut itu..
    apa ada ya pk, agen dmalaysia yg mnjual..?
    mohon dblaz pk.. & mhon pnjelasanya..
    trims.. wasalam..

    dinda, 2012-03-10
  • reply

    mhn maaf pak, saat ini belum ada agen di luar kota, pemesanan bsai dikirim via JNe, pmbyrn via trsnfer

    Admin , 2012-02-22
  • Agen Tangerang

    Kalau agen Tangerang yang langsung antar alamat ada gak mas?

    Purnaman, 2012-02-21
  • reply

    pak masril pemesanan bisa kontak kami via sms ym langsung pak. atau pesan via web ini juga bisa. keluar kota surabaya dikirim, pembyrn via trsnfer

    Admin , 2012-02-08
  • obat tumor

    met pagi...
    mau tanya pakbuk..
    cara pesan kapsul sarang semut gimna ya,,,,,

    masril, 2012-02-07
  • reply

    pak dian silahkan kontak cf kami via chat sms untuk pemesanan, juga menanyakan mengenai ongkos kirim ke daerah bapak

    Admin , 2011-11-14
  • sarmut

    dengar-dengar udah banyak yg bilang klau obt ini berkhsiat bgt,,, aku pengen skali coba untuk penyembuhan mama saya, tapi tdk tau cara pmesanan n pmbyarannya gmana n brapa biayanya klau ke daerah saya.

    dian, 2011-11-12
  • reply

    terimakasih pak andi

    sarang semut memanga da beberapa jenis, adapun yg dikenal manfaat dan keampuhannya adalah yg berasal dari papua. namun bukan berarti yg tidak berasal dari papua tidak ampuh, tergantungd ari kualitas sarang semutnya

    Admin , 2011-11-04
  • saya pernah beli sarang semut kemasan karton kotak beberapa kali , ternyata hanya satu yg bnr2 terasa berkhasiat ,yg lain gk terasa blas,
    kemudian saya baca koran bhwa tdk smua sarang semut berkhasiat obat (hanya yg tertentu saja yg berkhasiat), jadi pingin tau bagaimana sarang semut yg berkhasiat dan yg tidak
    saya andi f dari gresik jw tmur

    andi f, 2011-11-02
  • reply

    pemesanan ke semarang bs pak dikirim dari sruabaya, ada sarangs emut rajang berikut link nya http:pernikmuslim.comsarang-semut-rajang-p-1918.html

    Admin , 2011-09-27
  • petunjuk

    selamat malam pak,kalau di semarang ada agen nya langsung gk pak??terus apa sarang semut yg masih asli dijual(maksudnya yang belum diproses)terima kasih

    frederick, 2011-09-26
  • reply

    Insya ALlah pak silahkan bisa dicoba, namun pengobatan dengan herbal membutuhkan waktu yg lama mungkin bisa ditambah dengan rutin mengkonsumsi habbatussauda

    Admin , 2011-09-07
  • petunjuk

    Assalamualaikum pak, Ibu saya umur 59thn sudah 2 tahun belakangan ini menderita penyakit Kanker Tulang, kemudian ada juga penyakit Gulanya, sudah banyak obat tradisonal dicoba namun nihil bahkan sudah pernah dioperasi tapi malah makin parah. selama 2thn ini beliau ditempat tidur saja. apakan ibu saya tsb bisa mangkomsusmsi kapsul Sarang Semut tsb? trims.

    Chandra, 2011-09-06
  • petunjuk

    Assalamualaikum pak, Ibu saya umur 59thn sudah 2 tahun belakangan ini menderita penyakit Kanker Tulang, kemudian ada juga penyakit Gulanya, sudah banyak obat tradisonal dicoba namun nihil bahkan sudah pernah dioperasi tapi malah makin parah. selama 2thn ini beliau ditempat tidur saja. apakan ibu saya tsb bisa mangkomsusmsi kapsul Sarang Semut tsb? trims.

    Chandra, 2011-09-06
  • reply

    Insya Allah pak maxi dicoba saja dosisi sesui yg tertera diatas, bisa + rumput mutiara

    Admin , 2011-08-19
  • dosis tepat

    untuk gondok karena hypertyroid..apa manjur dan bgmn dozis yg tepat

    maxi, 2011-08-19
  • harga lebih murah

    @Ririn setau saya sih mungkin karena sarang semut asalnya dari papua kali ya, hehe...lebih susah dicarinya dibanding tanaman keladi tikus :D

    lusty , 2011-08-09
  • kenapa harga keladi tikus lebih murah dibandingkan dengan sarang semut pak??

    ririn, 2011-08-08
  • reply

    bu ririn, iya bu memang banyak obat herbal yg bisa membantu pengobatan kanker. dua2nya bisa dikombinasi. yg paling banyak di cari adalah keladi tikus

    admin, 2011-08-08
  • saya bingung,
    apa bedanya sarang semut dgn keladi tikus yaa...
    kok sm2 untuk xxxxxxxxx kanker payudara...lebih manjur yang mana pak???

    ririn, 2011-08-06
  • harga+ongkos kirim

    @Sri Hayati, mohon maaf ya bu balasnya agak lama. kalo ibu merasa lama dibalas di komentar ini, bisa tanya langsung dengan CS kami via chat

    harga sarang semut 2 botol: 179.800
    ongkos kirim ke pekanbaru: 34.000
    jadi totalnya 213.800 bu. utk info selanjutn

    admin, 2011-08-02
  • tanya harga+ongkos kirim

    assalamu alaikum...pak saya mo pesan sarang semut yang kemasan..tolong bapak berikan berapa biayanya jika saya pesan 2 bh + ongkos kirim krn saya tinggal dikota pekanbaru...trima kasih ....

    sri hayati, 2011-07-28
  • reply

    ada srang semut rajang pak, harga 50rb 100gr , berikut link produknya

    http:pernikmuslim.comsarang-semut-rajang-p-1918.html

    admin, 2011-07-27
  • SARANG SEMUT

    assalamu alaikum.. pak aku pengen beli sarang semut yang masih bongkahan ada gak.. kalau ada harganya berapa dan biaya pengiriman berapa, aku posisi di jawa tengah kendal.. sekian trima kasih..

    hendra, 2011-07-24
  • @Nunu : mohon maaf bu ingin dibuat obat gagal ginjal saja atau untuk obat lainya?

    @Hesti : waalaikumsalam bu, Jambi nya daerah mana bu? Kalau Jambi kotanya saat ini ongkir nya Rp. 26,500.00 (memakai JNE) Atau Jika ingin tahu ongkos kirim yang update bis

    admin, 2011-07-18
  • tanya biaya kirim

    assalammualaykum.... sekedar bertanya utk biaya kirim ke Jambi berapa yah??

    HESTI ROSSIDA , 2011-07-16
  • SARMUT

    SARMUT KALO UNTUK PENDERITA GAGAL GINJAL GMN DOSISINYA...

    nunu mulyadi, 2011-06-23
  • Teh Sarang Semut

    Kami memproduksi sarang semut menjadi teh celup. agar pemanfaatannya efektif dan mudah.

    Terimakasih.

    Edi Setyo, 2011-04-05
  • @ Gina : untuk pastinya apa , kami juga kurang mengetahunya bu, Karena kadang hal tersebut salah 1 dari gejala infeksi dan ada juga yang kista payudara. Alangkah lebih baiknya ibu memeriksakan ke dokter, supaya tidak salah dalam mengkonsumsi obatherbal.

    admin, 2011-02-27
  • sarmut

    payudara kiri terasa nyeri dan mengeluarkan cairan seperti susu tapi tidak amis dan agak lengket dan terasa asin apakah itu infeksi atau bukan? karena saya pernah menyusui anak yg pertama tp cuma sampai 2 bulan karena sikecil tak mau minum asi lagi ini jg dikarenakan asi saya rasanya asin jadi saya berhentikan dan sy menggunakan kontrasepsi suntikan. dan sudah 4 bulan ini payudara terasa nyeri dan berair

    gina retsadila, 2011-02-26
  • @ Gina : waalaikumsalam. IYa bu sarang semut papua tetapi sdh dalam bentuk kapsul. Nyerinya kenapa bu? mungkin bisa dijelaskan . Untuk cara pembayaran bisa ditransfer melalui rekening kami yg ada di website ini bu :)

    admin, 2011-02-26
  • sarmut

    ass,pak sarng semut ini asli dari papua bukan? saya mengalami nyeri pada payudara, apa bisa mengkonsumsi obat sarmut. onkos kirim ke bandarlampung berapa? bagaimana cara pembayarannya?

    gina retsadila, 2011-02-25
  • @ Mimi : Untuk HAlal MUI nya sudah ada bu. Yang masih belum saat ini BPOM nya.
    @ George : UNtuk bapak George, mungkin bisa menghubungi CF kami langsung pak, bisa melalui email atau SMS.
    @ Ririsyafari : mohon maaf bu... untuk saluran tuba tersumbat kami k

    admin, 2011-02-10
  • saluran tuba tersumbat

    Mohon penjelasannya, obat apakah yang terbaik untuk saluran tuba tersumbat dikarenakan pada saat ini sy menderita penyakit saluran tuba tersumbat.Apakah kapsul sarang semut, kapsul rumput mutiara atau kah kapsul keladi tikus? sy da menjalani injeksi 1 x n sakitnya minta ampun n kata dokter masih hrs diulang lg tp sy blm injeksi lg dikarenakan oleh keterbatasan biaya.

    ririsyafri, 2011-02-09
  • sarang semut ada di Nias

    Pak, didaerah kami di Nias tumbuhan sarang semut ini sangat banyak dan saya sangat tertarik dengan tulisan-tulisan mengenai pemanfaatan sarang semut tersebut,.. kami sangat berterimakasih sekali kalau bapak bisa memberi informasi kepada kami mengenai produsen yang mau menampung sarang semut tersebut atau dari pihak bapak dapat menghubungkan kami dengan pihak produsen tersebut, terima kasih sebelumnya

    George, 2011-02-01
  • Ekstrak, BPOM, HALAL ?

    Apakah produk ini benar2 ekstrak sarang semut, telah mendapat izin BPOM, dan sertifikat Halal MUI?

    MiMi, 2010-12-09
  • @ Chayo : ongkos kirim sesuai dengan daerahnya pak.Mungkin bapak bisa tanya langsung ke CF kami spy bisa dpt update ongkir ke daerah bapak selengkapnya. :)

    @ Feni : Iya bu bisa untuk mencegah kanker.

    admin, 2010-11-19
  • apakah sarang semut dapat digunakan sebagai pencegahan kanker atau tumor?
    dan apakah produk ini sudah mendapat izin BPOM? Terimakasih

    feni, 2010-11-18
  • ongkos

    mas kalo ongkos k daerah bandung brapa ??

    chayo, 2010-10-28
  • jual sarang semut

    RAMUAN HERBAL SARANG SEMUT ( MYRMECODIA )

    Sarang semut adalah salah satu tumbuhan Epyfit yang mana umbinya
    Dihuni oleh semut,sehingga diberi nama sarang semut.Menurut penelitian ilmuan dunia ada 26 species.Menurut Martin Heil dari Departemaen Of Bio Organic chevistry Max Plant institute Jerman sejak tahun 1960 sudah menjadi wacana penelitian.Khasiatnya telah teruji dan terbukti satu-satunya tumbuhan penyembuh Kanker dan Tumor Di dunia.Ditemukan di pedalaman Wamena (Papua) pada awal januari 2005.Setelah diteliti dan di bedah menggunakan Sinar X sarang semut mengandung Flavonodia,Glikosida,Polifenol,Antioksidan,Vitamin,Mineral dan Asamfrominat.
    KASIAT :
    1. yyyyyyyyyyyy berbagai jenis Kanker dan Tumor (Kanker Otak,Hidung,Payudara,Liver,Paru-paru,Usus,Rahim,Kulit,Prostat.
    2. Penyakit gangguan Jantung,Stroke Berat dan Ringan,Rhuematik,Asam Urat,Asma.
    Batuk Termasuk:
    TBC,Menghilangkan Aneka Benjolan dalam waktu relative singkat seperti Gondok.
    3. Gangguan Ginjal
    4. Usus buntu,Usus Turun (Hernia)
    5. Tekanan Darah Tinggi (Hipertensi),Wasir (Ambeien)
    6. Cocok bagi wanita yang habis melahirkan
    7. Mensturasi tidak tepat waktu
    8. Meningkatkan Gairah Pria & Wanita

    jerry, 2010-10-25
  • @ Boedhi santoso : ada di daerah pasar minggu pak. silahkan menghubungi no. ini pak jika ingin membeli langsung k tempatnya 021-27128714

    Admin, 2010-09-17
  • TEMPAT PEMESANAN JAKARTA

    pa saya mau pesan di jakarta tempatnya dimana?
    thanks

    boedhi santoso, 2010-09-13
  • @Abu azzam: silahkan bapak bisa menghubungi CF kami 031 596 3404 - 031 60103503 021 27128714

    admin, 2010-08-16
  • sharing info

    apa syarat dan ketentuan jadi agen distributor

    abu azzam , 2010-08-15
  • numpang promosi

    saya menjual sarang semut ( myrmecodia pendans )irisan kering asli papua , harga dijamin paling muuraaah, ongkos kirim anda tanggung sendiri, saya berdomisili di surabaya, barang siap kirim. ada izin depkes. jika tertarik hubungi no : 08563xxxxxx

    solikhan, 2010-08-11
  • Penawaran Kerjasama

    Saya jual sarang semut dalam bentuk kering atau serbuk. Jika minat bs contact sy di 0888-6****** .
    Menerima eceran maupun jlh besar.
    Terima kasih.

    Trie, 2010-07-18
  • @feri: betul pak

    admin, 2010-05-10
  • saya bertanya

    apakah kapsul sarang semut yang bapakibu jual benar jenis myrmecodia pendans??

    feri, 2010-05-08
  • Mohon penjelasan...

    Mohon penjelasannya, obat apakah yang terbaik untuk Tumor Tulang dikarenakan pada saat ini istri saya menderita penyakit tumor tulang sumsum. Apakah kapsul sarang semut, kapsul rumput mutiara atau kah kapsul keladi tikus? Sekedar informasi istri saya belum menjalani operasi dikarenakan oleh keterbatasan biaya.

    Salam

    Fidri Hardiawan, 2010-04-16
  • @yosi: Sarang semut sebenarnya mengandung flavonoid dan tanin. Flavonoid berfungsi sebagai antioksidan, yang bisa mencegah sekaligus mengatasi serangan kanker. Mekanisme kerja Flavonoid dalam mengatasi kanker dengan membuat karsinogen tidak aktif, pengham

    Admin, 2010-03-27
  • @yosi: Sarang semut sebenarnya mengandung flavonoid dan tanin. Flavonoid berfungsi sebagai antioksidan, yang bisa mencegah sekaligus mengatasi serangan kanker. Mekanisme kerja Flavonoid dalam mengatasi kanker dengan membuat karsinogen tidak aktif, pengham

    Admin, 2010-03-27
  • tanya

    bagaimana bapak bisa menjelaskan kpd saya ttg khasiat , sarang semut ini terhadap penyakit jantung koroner ?terima kasih .

    yosi w w, 2010-03-26
  • Terima kasih telah menghubungi kami pak syarifudin. Untuk penawaran produk bisa menghubungi kami ke support[at]pernikmuslim[dot]com pak. ^^

    Admin, 2010-03-23
  • penawaran

    kami menjual sarang semut per paket kecil harga cuma Rp 35.000. dapat dikonsumsi seminggu lebih. untuk yang per kilogram saya jual cukup murah, Rp 195.000 per kilogram. kondisi sangat kering jadi harga tersebut sangat murah karena dari yang basah ke kering perbandingannya 1 : 10.

    syarifudin, 2010-03-23
  • @indah : gak apa2 ibu, klo yang belum biasa pake herbal biasanya begitu

    @avik : bapak silahkan lihat di ketentuan agen dan reseller yang ada di home web ini

    Admin, 2010-03-12
  • kulakan

    kalo mw kulakan kira2 harganya gmana pak??? mw ikut jualan...085641552731... tx

    avik semarang, 2010-03-12
  • khasiat sarang semut

    saya sudah membeli produk sarang semut ini untuk ibu saya yg bisa xxxxxxxxx berbagai penyakit. ibu saya menderita kolesterol dan asam urat. setelah mengkomsumsi produk slama pertama pemakaian yang dirasakan koq bukan efek yang pulih tapi malah badannya sakit semua ???
    apa ini reaksi dari obat tsb karna baru pertama konsumsi atau ada efek2 yang lain ??
    saat ini beliau sudah berhenti dan tidak mau meminumnya lagi karna efek yang di rasakan itu .!
    saya juga bingung ..??
    mohon jawabannya untuk pernyataan saya .
    terima kasih

    indah nur fadhilah , 2010-03-11
  • botol tablet

    Saya menjual botol 60 tablet ,apa bisa saya menawarkan botol tablet dari PET yang Food Grade

    wefeana, 2010-03-11
  • Terima kasih telah menghubungi kami PAk jika, ingin menawarkan produk silahkan langsung menghubungi kami di support(at)pernikmuslim(dot)com. ditunggu pak ^^

    Admin, 2010-03-09
  • Produk Sarang Semut

    Kepada pemilik Situs Pernik Muslim,
    Kami dari PT Prima Solusi Medika selaku Pionir dan Pemegang Hak Patent Merek Sarang Semut hendak mengajak Bapak untuk menjadi bagian dari team kami, dan memasarkan HANYA produk Sarang Semut yang telah melewati hasil uji lab di LIPI dan di produksi secara higienis di farmasi yang terstandarisasi serta mendapatkan sertifikasi Badan POM. Juga kapsul yang kami gunakan telah mendapatkan sertifikasi Halal dari MUI.

    Prima S.M, 2010-03-09
  • keputihan

    kalo untuk keputihan [ radang non specific ] apakah bisa diobati dng sarang semut. kalo utk anak umur 7 th dan 9 th, apakah boleh? Apakah mmg ada efek sampingnya ke lambung [mag] ? Krn setelah saya mengkonsumsi yg rebusan, mag saya agak kambuh.Mohon jawabannya. terimakasih

    yanti, 2010-03-09
  • biasanya sarang semut ini bisa ditemukan dengan menggantung di Pohon. Biasanmya Pepohonan di daerah Papua bu.

    Untuk tanaman hias kami kurang tahu bu.

    Admin, 2010-03-08
  • adakah sarang semut di jawa?

    waktu itu, coba nyari di hutan deket rumah... tapi gag ada! kira-kira, sarang semut itu biasa tumbuh di pohon apa?
    lalu apakah sarang smeut bisa di kembang-biakkan sendiri, atau menjadi tanaman hias...

    nadia, 2010-03-06
  • @Nasir: ditempat kami sarang semutnya sudah dalam bentuk kapsul pak. dan Myrmecomedia pendens atau sarang semutnya berasal dari papua

    Admin, 2010-03-03
  • sarang semut

    pak apakah sarang semut selain dalam bentuk kapsul?
    maksud sy yg sudah dalam bentuk serbuk.
    apakah jenisnya mmg betul2 myrmecodia pendans mengingat banyak sekali varian sarang semut ini...
    klo ada berapa harganya?

    terimakasih

    nasir, 2010-03-02
  • @ Iwan : untuk beberpa orang yg pake herbal dalam bentuk kapsul ada yang beberapa kelihatan dan efeknya lebih baik. Untuk yang rebusan kami kurang tahu pak, karena kamu belum ada yang memberikan testimoni tentang hal tersebut ke kami :)

    @ Hanafi : mungki

    Admin, 2010-02-19
  • obat yg manjur

    pak saya mau tanya , obat spilis apa pak terimakasih...

    hanafi , 2010-02-19
  • dosis yg tepat

    apakah grammasi dari kapsul sarang semut telah diujicobakan pak? lebih bagus mana yang kita pake aslinya ( rebusan dari bongkahan sarang)atau kapsul? trims

    iwan syahputra, 2010-02-06
  • Sarang semut ini sudah dalam bentuk kapsul pak...iya pak sarang semut ini murni dari sarang semut...tidak ada campuran lainnya...

    Admin, 2010-01-28
  • sarang semut

    pak saya mau tanya apakah sarang semut yang bapak jual kandungannya perkapsul benar2 ekstrak dari sarang semut atau dicampur dengan bahan2lain. seperti powderbubuk.

    trims

    ferdy, 2010-01-27
  • bapak mamat

    Mohon maat pak, sampai saat ini menurut produsen ijin BPOM nya belum keluar, masih dalam pengurusan

    Admin, 2010-01-23
  • izin bpom

    Sy ingin tau artikel ini dibuatnya kapan ?, apa sekarang sudah adadpt izin BPOM-nya ?

    mamat noor , 2010-01-23
  • Sarang semut

    Terima kasih pak Hary, atas informasinya.
    Tetapi untuk saat ini kami masih menjual yang sudah dalam bentuk kapsul saja pak. ^^

    admin, 2009-11-04
  • sarangsemut

    kami menawarkan sarang semut masih dalam bentuk sarang(masih asli).email:alvi**********@gmail.com

    hary kartono, 2009-11-03
  • Reply Tanya-tanya

    PakBu Siera, disana ada team kami yang insyaallah dapat membantu bapakibu untuk menjawab pertanyaan-pertanyaannya. :)

    admin, 2009-10-04
  • bertanya-tanya

    saya mau tanya, kalau saya ke tempat agen penjualan sarang semut ini di pasar minggu apa saya bisa bertanya-tanya sedikit banyak tentang khasiat sarang semut? kepada siapa?

    siera, 2009-10-03
  • reply

    @ Robert : Terima kasih pak robert, tapi kami hanya menjadi agen sarang semut yang sudah siap dikonsumsi. Atau sudah dalam bentuk kapsul.

    @ She : Di tempat kami menjualnya bu. Alamat kami ada di Semolowaru Elok Blok J3 (untuk Surabaya), sedangkan untuk

    Admin, 2009-09-29
  • tempat penjualan sarang semut

    maaf, saya mau tanya, kapsul sarang semut ini dijual dimana? saya ingin datang dan melihat sendiri tokonya, saya juga ingin tahu lebih banyak tentang sarang semut dari orangnya langsung. bagaimana caranya?

    she, 2009-09-28
  • tersedia bahan mentah sarang semut

    halo..ditempat saya banyak tumbuhan sarang semut.bisakah saya menjadi pemasokj sarang semut di perusahan anda?berapa harga per kg kering setelah di jemur.trim a KASIH.ASAL SAYA MINAHASA TENGGARA SULUT.

    robert ruata, 2009-09-24
  • Insya Allah aman

    Saya juga customer website ini yang beberapa kali melakukan pembelian obat-obat herbal.
    Saya rasa kalau dicurigai obat-obat herbalnya palsu, dicampur semen, dsb seperti yang diberitakan di televisi itu tidak benar (untuk produk yang dijual di website ini). Sebab Alhamdulillah khasiatnya sudah benar-benar bisa dirasakan oleh saudara-saudara saya yang juga mengonsumsi obat-obat herbal yang dibeli di website ini, termasuk juga saya. Lagipula surat izin edar, dinkes, dll sudah mau keluar. Izin ikot sudah keluar. Murah, wajar. Karena selain ambil dari produsennya langsung, pernikmuslim.com tidak mengambil untung banyak. Rumah saya dekat sekali dengan kantor pusat pernikmuslim.com. Jadi saya sudah kenal bagaimana orang-orangnya.
    Kalau mau tenang, kita tunggu izin edar dllnya keluar aja dulu pak. Insya Allah bulan-bulan ini.

    juanita vyatri , 2009-09-18
  • sarang semut

    Ass Wr Wb saya tertarik dengan harga sarang semut produk anda yang terjangkau dibanding yang lain apalagi orangtua kami juga sedang terkena kanker ... dari reply anda ke Sdr Untung ( 260809 ) produksi sarang semut dilakukan di Jawa Tengah, tepatnya dimana ya alamatnya siapa tahu kami bisa mampir ( maaf ) memastikan keaslian produk anda ( maklum sekarang banyak produk yang dicampur ) karena kami ingin kesembuhan bagi orangtua kami ... terima kasih

    wisnu, 2009-09-16
  • Reply

    Sebaiknya diminum 1 jam sebelum makan bu.

    Iya sudah ada penelitian ilmiahnya, diantaranya penelitian ilmiah dari Pusat Bioteknologi LIPI.

    Untuk efek samping sendiri belum ada bu, tapi ada beberapa orang yang nafsu makanya bertambah.

    Admin, 2009-09-02
  • ini diminum sebelum atau setelah makan ya ? Ada penelitian ttg ini sce ilmiyah ? efek samping ?

    ada, 2009-09-01
  • Reply

    @ Jenny : sarang semut asal Papua bu, 1 botolnya 80 isi 80 kapsul. Memang harganya segitu bu, yg lebih murah dari kami juga ada bu. Iya bu produk ini asli terbuat dari sarang semut.

    @ Untung : Ongkos kirimnya tergantung daerahnya pak. Ini sarang semut da

    Admin, 2009-08-26
  • Pertanyaan

    Berapa ongkos kirimnya, jenis dan asalnya dari mana, terima kasih

    UNTUNG RIYANTO, 2009-08-26
  • pertanyaan

    selamat pagi pak. saya mau tanya sarang semut bapak itu jenisnya apa ? satu botol berapa kapsul ? harganya kenapa bisa begitu murah ? apa ada jaminan keaslian dari produk yang bapak jual ? mohon konfirmasinya. Terima kasih

    jenny, 2009-06-29
  • pertanyaan

    selamat pagi pak. saya mau tanya sarang semut bapak itu jenisnya apa ? satu botol berapa kapsul ? harganya kenapa bisa begitu murah ? apa ada jaminan keaslian dari produk yang bapak jual ? mohon konfirmasinya. Terima kasih

    jenny, 2009-06-29