Assalamualaikum, Silahkan Login atau Register terlebih dahulu.

Keranjang belanja kosong

Kapsul Herbal - Ekstrak Daun Sirsak Tazakka

Produk Terlaris

Kapsul Herbal - Ekstrak Daun Sirsak Tazakka

Lihat Produk

Blog pernikmuslim

Dapatkan info terbaru tentang kami di blog pernikmuslim

klik disini

Customer Friend kami siap membantu

  • Telepon (031) 6010 3503

  • SMS / WA 0856 336 4677

  • Pin 7FD63279

  • Yahoo! Chat

Kapsul Ratu Langsing - herbal pelangsing tubuh alami

Spesifikasi

ID Produk 862
Kategori pelangsing-penurun-berat-badan
Berat per unit 0.07
Penerbit Herbalindo
Ukuran 60 kapsul
Stok 85

IDR 50.000

Deskripsi Produk

Herbal pelangsing Ratu langing ini berisi 60 kapsul

Ratu langsing mempunyai kegunaan  :
-Mencegah sembelit / susah buang air besar
-Mengecilkan perut buncit baik karena kelebihan lemak / KB
-Menghilangkan gelambir perut pada wanita sehabis melahirkan
-Mengurangi lemak pada paha / pinggul
-Tanpa Diet, Tanpa Olahraga
-Aman bagi jantung , 100% alami

aturan pakai :
Ekstra cepat : 3x3 kapsul
biasa : 3x2 kapsul

Cara Kerja Kapsul Ratu Langsing
Buang besar & air kencing, artinya membuang kotoran & sisa-sisa kotoran yang tidak bisa dikeluarkan dengan cara biasa, setelah kotoran terbuang semua selanjutnya membuang lemak melalui air kencing.

Dianjurkan minum obat ini 3x3 kapsul / hari , jadi total + kapsul sehari. bisa di minum sebelum / setelah makan. namun dianjurkan minum setelah makan dan usahakan diminum dengan air hangat 1 gelas penuh, atau air putih biasa 2 gelas penuh. dilarang minum pakai air es.

Obat ini bereaksi pada malam hari atau esok paginya setelah konsumsi. Apabila terjadi sering berak tidak perlu khawatir.karena itu memang cara kerja obat ini. Tetapi jika takut bisa mengurangi dosis 2x3 kapsul / hari.
Komposisi : Daun Kemuning, Lidah buaya , Daun salamagi, Empu bangle, dll s/d 100%

 POM TR. 103214821

Disclaimer:

"Sesuai dengan syarat dan ketentuan layanan Google, mengacu pada fakta bahwa ada beberapa penyakit yang tidak dapat disembuhkan menurut pengobatan medis modern (contohnya, asam urat, diabetes, kanker, asma, alzheimer, autisme, stroke, parkinson, dan penyakit berat lainnya), maka kami tidak menjamin bahwa anda akan sembuh setelah mengkonsumsi herbal yang kami jual. Seluruh testimonial yang ada, adalah benar dan tanpa manipulasi. Namun bisa jadi herbal ini tidak memberikan efek yang persis sama pada anda. Kesembuhan hanya dari Allah, maka kami tidak mampu menjamin kesembuhan anda setelah mengkonsumsi herbal yang kami jual. Kami hanya dapat membantu anda untuk menemukan alternatif selain pengobatan modern. Terima kasih"

 
   

Kata Mereka

Lihat Semua Komentar
terima kasih ya...Kirimannya sudah sampai sesuai jadwal... bahkan lebih cepat dari dugaan...smoga PM dapat terus mempertahankan bahkan meningkatkan kinerja nya yg sudah baik ini...Best Regards,

Budy Kesrana

Pelanggan dari jakarta

Komentar

  • reply

    ricky : cod khusus kota surabaya
    rose: grosir bisa langsung sms ke CF

    admin, 2013-08-14
  • cod

    cod bisa ga saya posisi di jaksel

    ricky, 2013-07-26
  • ratu langsing

    bu kl beli 10 harga grosir gak? mau dijual lg ini bu

    rose, 2013-04-30
  • reply

    @rince
    silahkan bsai order online atau sms juga bisa

    Admin , 2013-04-29
  • bel

    giman caranya

    rinchee, 2013-04-14
  • beli

    ingin membeli produk ini

    rince, 2013-04-14
  • reply

    ibu diana kalo bingung pesan via onlen bisa pesan via sms ke kami bu :)

    Admin , 2012-09-24
  • kode pemesanan

    waktu isi form konfirm ,, kode pemesanan aku bingung. aku pesan ratu langsing kode pemesanan itu dimana dapetnya??

    diana , 2012-09-22
  • reply

    Ibu sri, jk masih menyusui sebaiknay tidak konsumsi pelangsing, karena bisa menurunkan kualitas asi dan nantinya pasti bsia berpengaruh pada bayinya

    Admin , 2012-07-16
  • ibu asi

    kalo kita lagi menyusui apa anak nggak ikutan buang air besar?soalx sy pengen banget minum tp takut kalo anak ikut kurus.

    sridevi, 2012-07-12
  • reply

    mbk eza, ratu langsing ada efeknya akan sering BAB jadi mgkn bisa menganggu aktifitas sekolahnya mbk eza nanti, sebaiknya saat ini melakukan diet sehat dulu mbk eza, olah raga dan makannya diatur.

    bu rini, kami tidak punya cabang diluar kota, pemesanan bisa dikirim pembyrn via transfer

    Admin , 2012-07-02
  • minta info

    cabang jogjakarta ada gak bos

    rini, 2012-06-30
  • jawaban

    maaf kalo ada jawaban tolong sms aja ke nomer ini 085795751537 nanti aku telpon.

    Eza Chayank Mbu, 2012-06-29
  • takut ada efek samping

    nama ku zahra,aku baru duduk di bangku 1 SMK ,aku bingung ingin langsing tapi caranya cepat.
    udah beberapa kali minum obat pelangsing tapi belum berhasil.
    umur ku baru 15 tahun,tapi badan ku gak kayak anak yg masih umur 15.
    pengen nya sih beli obat yg di anjurkan di atas tapi ada efek samping nya gak?

    Eza Chayank Mbu, 2012-06-29
  • reply

    akan Buang besar & air kencing, artinya membuang kotoran & sisa-sisa kotoran yang tidak bisa dikeluarkan dengan cara biasa, setelah kotoran terbuang semua selanjutnya membuang lemak melalui air kencing. mgkn nafsu makan juga akan berkurang
    sudah terdaftar BPOM

    Admin , 2012-04-30
  • produksi

    obat ini sudah terdaftar di bpom kan?

    nanik indrawati, 2012-04-28
  • efek sampingnya apa ya

    saya mw tnya apa efek samping dr ratu langsing ini soalnya aq pernah konsumsi obat pelangsing dr pabrik yg sama dgn ratu langsing memang ada hasilnya tp aq gk bs tidur trus gk mw makan,kalo yg ini bgitu jg gak ya?

    nanik indrawati, 2012-04-28
  • reply

    kami di surabaya, semolowaru elok
    pemesnan keluar kota bsia dikirim, pembyrn via trafenr

    Admin , 2012-04-23
  • sya mw dong obtnya bs bli dimna???daerah mn tkonya????

    sya mw dong obtnya,,,,,,,,,,
    cra blinya gmn??????
    bs di kasih tw tkonya??????
    daerh mn??????

    krista, 2012-04-22
  • reply

    mbk aya
    mhn maaf
    obat2 herbal pelangsing pada umumnya kontra indikasi pada penderita magh, karen efeknya akan mengurangi nafsu makan, dan sering BAB nanti ditakutkan maghnya tambah parah.

    mgkn sementara mbk aya bisa fokus untuk penyembuhan sakit maghnya dulu, setelah sehat silahkan baru konsumsi herbal pelangsing

    Admin , 2012-03-07
  • untuk sakit magh

    saya seorang remaja berusia 18 tahun.
    tinggi saya 155 tapi berat badan saya 67.
    huft...saya ingin mengkonsumsi obat ini tapi saya mempunyai penyakit magh.
    bagaimana yua agar saya bisa mengkonsumsi obat ini tetapi tidak berpebgaruh pada magh saya..??

    mohon dijawab, ini bukan iseng tapi seriuz

    aya salsabillah, 2012-03-06
  • reply

    ibu apakah ada riwayat sakit magh ?

    Admin , 2012-02-17
  • sakit perut dan haid terlmabat

    saya mau tanya.saya sudah mengkonsumsi ratu langsing . pekan pertama baik-baik saja.tapi stelah pekan ke 2,dibagian perut kiri bawah jadi sakit.seperti kram perut itu rasanya.padahal awalnya saya tidak punya riwayat sakit seperti itu. trus.kemudian haid saya juga jadi terlambat.saya masih gadis.apakah poduk ini benar-benar tidak berpengaruh pada kesuburan??

    sumy, 2012-02-16
  • reply

    bu emi satu btotl bsia untuk 1 minggu kurang lebih. tergantung dosis pemakaian

    Admin , 2012-02-08
  • saya mau pesan, tapi kalau satu botolnya untk pemakaian berapa hari ya?

    emi, 2012-02-06
  • reply

    bu maycifa

    rata2 yang cocok bsai turun 1-2kg bu asal mengikuti petunjuk yang ada di kemasan brosur did alamnya

    Admin , 2012-01-31
  • tanya

    saya juga pengen pesan pil ratu langsing karna saya udah mencoba banyak pil pelangsing tapi g berhasil2 kira2 dalam 1 minggu bisa turun berapa KG?

    maycifa, 2012-01-29
  • reply

    bu ana, obat ini juga membantu mengurangi nafsu makan. rata2 yang konsumsi obat ini jadi malas buat makan

    Admin , 2012-01-24
  • bb saya 80kg dgn tinggi bdn 150.saya sudah coba semua obat pelangsing tp gak ada hasil yg memuaskan.apa obat ini bisa menghilangkan nafsu makan??krn klo cuma buang2 air sayasdh pernah dan hasilnya gak signifikan selama nafsu makan masih besar..

    Ana, 2012-01-21
  • reply

    kontrak indikasi produk ini salah satunya untuk penderita magh mbk putri, karena efeknya bsai mengurangi nafsu makan, sedang orang yang kena magh dianjurkan untuk makan teratur

    Admin , 2012-01-18
  • Amankah buat saya yg terkena magh????

    apa obat ini aman untuk saya yg terkena magh?????

    Putri Nimatul lillah, 2012-01-13
  • reply

    pertanyaan sudha kami jawab i aemail :)

    ratu langsing bisa dikonsumsi remaja baik pria maupun wanita

    Admin , 2012-01-06
  • tanya aja lah gan...???

    apakah ratulangsing inii bisa diminum bagi saya, seorg cowo

    saya masih umur 17 thun, tapii tinggi saya mencapai 180, ini mungkin efek dari ikut berenang dan basket, waktu SMP., dan setelah lulus SMP saya tidak pernah mengikuti olhraga tersebut, ala hasil tubuh saya semakin gemuk, mencapai 98 kg, apakah saya bisa mengkonsumsi ratu langsing....?? biar bisa mencapai tubuh ideal saya...??
    saya berdomisili di surabaya, dan apakah di apotek di tempat lain mnyediakan...??? thx
    mohon di bantu, soalnya saya ingin mendftar model, dan salah satu syaratnya badan harus ideal..., thx mohon dibantu.

    bisa juga langsung sms jawabannya ke 087855332478 +62 8384 9394 458 083857058564

    ezaa, 2012-01-06
  • reply

    pak adi sudah kami balas via sms :)
    kami juga menyediakan kapsul gurah pak

    Admin , 2012-01-02
  • obat gurah suara

    ass. saya adalah ahli pengobata gurah tetes atau gurah cor yang berdomisili di daerah kebumen. kira kira obat herbal apa yang mendukung untuk saya. kalau tidak keberatan tolong jawaban sms ke saya di no

    adi mahfud, 2012-01-02
  • Asslm .... mau nanya bagaimana caranya kalo mau beli minyak bulus & ratu langsingnya ya,kalo tidak keberatan tolong sms ke 087840000235. Terima kasih

    kartini, 2011-09-17
  • bls: ragu dg pelangsing instan

    @siaka, Waalaikumussalam bu
    insya Allah produk ini 100% herbal dan tidak ada efek samping di kemudian hari.
    Adapun akibat setelah minum obat herbal ini adalah sering BAB, memang begitu cara kerjanya utk membuang lemak. Namun, bila konsumsi obat dihentika

    Admin , 2011-09-05
  • bls: cabang banjarmasin

    @Anna, kami tdk ada cabang bu. tp karena kami jualan online. pembelian dr banjarmasin bisa kami kirim via jnepos. pembayaran bisa transfer :)

    informasi lebih lanjut silahkan hub kami di 031-60103503 atau 0856 336 4677

    Admin , 2011-09-05
  • ragu dg pelangsing instan

    ass..
    tinggi saya 157 bb 78, saya tidak PD dg badan saya,saya ingin sekali mengkonsumsi ratu langsing untuk badan yg ideal. tapi saya takut dg efek nya dikemudian hari. karena saya pernah mendengar salah satu dokter di daerah saya yg mengalami dehidrasi akibat mengkonsumsi obat pelangsing dan akhirnya meninggal. tapi saya tidak tau apa obat yg di konsumsi.

    di kabupaten lamongan saya bisa membeli dimana?
    tlg balas ke email saya. trims

    siaka, 2011-09-05
  • cabang banjarmasin

    saya tertarik dgn obat herbal ini,,kira2 kalo dbanjarmasin sdah ada cabangx blum??

    anna, 2011-09-02
  • @ Eva : insyaAllah aman mbak eva, supaya bisa turun secara maksimal, selain mengkonsumsi ini menjaga pola makan yg sehat dan di ikuti dengan olah raga rutin .

    admin, 2011-04-26
  • Kegemukan

    as. pak mo tanya q mempunyai BB 75 Kg tinggi 160 membuat q benar-benar tidak percaya diri, apakah dengan mengkonsumsi ratu langsing bisa membuat turun BB hingga 50 kg saja, kira-kira berapa botol yang harus saya habiskan dan berapa lama waktu yang harus saya tunggu upenurunan BB tersebut. dan apakah aman buat saya yang masi gadis.

    Eva Riyana, 2011-04-25
  • @ Dewi : bisa bu mencoba produk ratu langsing ini.InsyaAllah bisa membantu. Dari Singapore pun tidak ada nanti paket bisa dikirimkan via EMS :)

    admin, 2011-03-08
  • ingn turun bb

    usia saya 22thn,tp bb saya 70kg n tngi saya 161..
    saya ing menurunkan berat badan n dah bnyak obat yang saya mnm tp g dah yang berhasil bisakah saya mengongsomsi obat ni...
    bleh kasi saya saran tuk mnurunkan bb...
    saya ing cba ratu lngsing tp gmn cara pesannya krn saya skrng d spore..

    dewi, 2011-03-08
  • @ Addi bisa melalui website dengan klik tombol beli yang ada di website ini. Selain itu juga bisa melalui SMS ke no. 0856-336-4677.
    Ok! pak nanti akan kami SMS :)

    admin, 2011-02-13
  • kediri

    rumah saya kediri, bagaimana saya bisa memesan ratu langsing ini
    serius ingin pesan n konsultasi
    bbales sms saya di no 08585 334 6126

    addie, 2011-02-11
  • @ Gea : InsyaAllah gak apa2 bu, untuk anak 15 tahun. Tapi lebih baik jika memang masih anak-anak melalui diet yang sehat dengan mengatur pola makan yang sehat. Karena mungkin saja kelebihan berat badannya karena memang masih masa pertumbuhan bu :)

    admin, 2010-11-28
  • apa boleh??

    apa boleh untuk usia 15 tahun???
    ada efek sampingnya gak??

    gea, 2010-11-27
  • @ Vyatri : untuk sakit magh tidak disarankan bu apalagi sakit magh kronis. :)

    admin, 2010-11-24
  • sakit maag

    Obat ini aman bagi penderita sakit maag nggak ya?

    juanita vyatri , 2010-11-24
  • @ Anggrita : mungkin lambung ibu belum terbiasa dengan obat herbal. atau jika mengalami tersebut bisa di imbangi dengan minum madu bu Anggrita

    @ Irma : Waalaikumsalam bu Irma, untuk di Jayapura ... kami saat ini belum punya cabang disanan. Tpi jika ingin

    admin, 2010-11-23
  • ingin langsing

    usia saya 22 tahun tinggi saya 153 BB 53 Saya berminat ingin memebeliy,kira2 obat ini ada d daerah jakarta timur tidak??? saya minta alamat yang sejelas-jelasy.... trims

    via, 2010-11-23
  • apakah produk ini dapat mengakibatkan ketergantungan?

    brapa lama proses biar kita langsing dengan meminum produk itu?
    dan gmna kalau seandainya kita gag mnum obat tuh lagi ? apakah ada pngaruh pda bb kita ?
    trima kasih

    meksi ritasty, 2010-11-18
  • apa benar aman utk menyusui

    apa obat ini benar aman utk ibu2 yg masih menyusui?apa bayi nya tak akan (maaf)bab jg seperti ibunya yg menkomsumsi.seminggu bs turun brapa kg ya?

    acen, 2010-10-22
  • aman untuk yg program hamil

    saya sedang menjalani program hamil. kebetulan salah satu saran dokter adalah menurunkan berat badan. Tapi apakah produk ini benar aman dikonsumsi untuk org yg sedang program seperti saya?? dan tidak akan mengganggu hormon dll?

    kemana saya bisa memesan dan bagaimana proses pemesanannya?

    mohon infonya dapat dikirimkan melalui email. terima kasih

    dhince, 2010-09-27
  • ass....
    saya tertarik dengan produk ini, tapi masi sedikit ragu krn saya paling takut dengan yang namanya obat.
    kalo mau pesan ongkos kirimnya ke jayapura berapa? ato ada cabangnya yang sy bs beli di tempat saya.
    makasi..

    irma, 2010-09-21
  • awalnya saya minum 2 kali sehari. total 6 kapsul per hari. tapi karena intensitas BAB saya yang terlalu sering lalu saya meminumnya hanya 1 kali sehari.
    ketika saya mengalami sakit perut tersebut, saya masih mengonsumsi ratu langsing. namun, ketika rasa sakit itu tidak kunjung hilang maka saya pun berhenti mengonsumsinya...
    saya juga bingung knp saya bisa mengalami hal demikian. karena teman saya yang lain yang juga mengonsumsi tidak mengalami seperti apa yang saya rasakan.
    bisakah saudara menjelaskan lebih lanjut mengenai masalah ini kepada saya?

    anggrita, 2010-08-18
  • reply

    ibu anggrita :

    Sebelumnya kami mohon maaf , selama ini belum pernah ada yg mengeluhkan hal sama seperti yg ibu alami. kami akan meneruskan masalah ini kepada produsen, namun sebelumnya bisakan ibu menjelaskan kepada kami mengenai konsumsi ibu biasanya sehari berapa kapsul? juga sakit perut yang ibu alami itu terjadi setelah engkonsumsi kapsul ini saja atau pada waktu tidak konsumsi pun juga sakit?

    admin, 2010-08-12
  • complain

    saya udah minum ratu langsing sejak 2 bulan yang lalu...
    ketika bulan pertama selesai sepertinya tidak ada efek yang negatif.
    palingan hanya frekuensi BAB aja yang lebih sering.
    tapi makin kesini ko pas saya minum perut saya menjadi sakit luar biasa.
    saya kira awalnya karena saya ingin BAB, eh ternyata tidak.
    kalo saya ibaratkan rasa sakitnya seperti sakit maag. padahal saya tidak memiliki riwayat sakit maag.
    dan rasa sakit itu baru hilang sekitar 5 hari dan benar2 sangat menganggu hingga saya menjadi tidak bisa tidur.
    yang ingin saya tanyakan adalah apakah yang saya alami itu wajar atau telah terjadi efek samping yang negatif atas penggunaan produk ratu langsing?

    anggrita, 2010-08-11
  • harga obat

    kalo harga obat untuk mengecilkan paha berapa?
    efeknya kerasa setelah berapa lama mengkonsumsi obat itu?

    ita, 2010-08-02
  • Pertanyaan Produk Pelangsing

    Assalamualaikum....

    Saya seorang ibu yang baru melahirkan 10 bulan lalu, saya sudah tidak menyusui, sewaktu hamil berat badan saya naik 25 kg dari sebelumnya, padahal kondisi saya sebelumnya juga tidak kurus....

    Saya sudah coba banyak produk tapi selalu gagal, dan saya tidak mau gagal lagi.
    Saya mau coba, tapi maaf kira2 dengan mengkonsumsi obat ini saya bisa turun berapa kg per bulannya?, karna saya berniat untuk mengurangi 35 kg dari berat badan saya saat ini. Apakah tidak bahaya dipakai dengan jangka waktu yang lama?, masihkan saya merasa lapar ketika mengkonsumsi obat ini?, efek BAB selalu akan saya rasakan selama saya mengkonsumsi obat ini?....

    Mohon jawabannya (sms ke no 0853 2003 3553
    ), terimakasih atas penjelasan yang diberikan, mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan atau penyampaian berbahasa.
    Wassalam

    Anna
    0853 2003 3553

    Anna, 2010-07-20
  • @Hapsari: obat ini tidak langsung instan mengurangi secara banyak berat badan. pemesanan bisa lewat web ini atau hubungi hotline kami di
    031 596 3404- 031 60103503 021 27128714

    admin, 2010-06-08
  • ass..saya 26th tggi saya 155, berat badan saya 63kg saya sangat merasa tidak PD dengan berat badan saya...saya mau tanya apakah obat ini bisa cepat menurunkan berat badan????krn rencana saya akan menikah bulan dpn tgl 17. lalu cra pesan gimana, maaf saya kurang faham dunia tekhnogoli tolong dibalas lewat sms ke 087836748534 0271 8027630. terima ksh wass

    HAPSARI, 2010-06-07
  • @elly: adanya yang obat dalam ibu

    admin, 2010-05-13
  • obat luar untuk meghilangkan lemak di paha dan betis ada?

    elly zarti f, 2010-05-12
  • obat luar untuk meghilangkan lemak di paha dan betis ada?

    elly zarti f, 2010-05-12
  • Umur saya 22 tahun, saya memiliki berat badan 65 sedangkan tinggi badan saya hanya 157. apakah obat ini dapat membantu saya menurunkan berat badan saya sampai 15 kg. karena saya juga merasa terganggu beraktifitas dengan berat badan saya. terima kasih

    Ireny, 2010-04-22
  • Umur saya 22 tahun, saya memiliki berat badan 65 sedangkan tinggi badan saya hanya 157. apakah obat ini dapat membantu saya menurunkan berat badan saya sampai 15 kg. karena saya juga merasa terganggu beraktifitas dengan berat badan saya. terima kasih

    Ireny, 2010-04-22
  • @pinai: ibu informasi dari produsen obat ini, mengatakan bahwa kontra indikasinya adalah terhadap maag, infeksi usus, ibu hamil dan menyusui

    Admin, 2010-04-12
  • apa bs minum keladi tikus di barengi dgn ratu langsing?

    sdh 1 bln ini sy minum kapsul keladi tikus, klu sy jg mau minum kapsul ratu langsing secara berbarengan d hari yg sama apakah berbahaya? apakah efect dr minum ratu langsing sama spt keladi tikus (mual,lemas&pusing)? dan apakah aman d minum bg org yg sedang menjalani program kehamilan? klu sy hny ingin mengecilkan perut dan paha sy apakah bs dgn ratu langsing ini? tq

    fenita dede , 2010-04-11
  • @eka: cara pemesannya silahkan bisa langsung melalui web ini petunjuk belanjanya ada di homepage awal web kami. atau hubungi CF kami di hottline yang tertera. obat ini aman. reaksi terhadap obat ini berbeda-beda setiap orang. ada yang cocok herbal dia cep

    Admin, 2010-03-25
  • mm....saya di makassar...
    cara pesenx gmna ya?
    ni aman G?
    bisa turun-in dlm wktu brp lama?
    thx,

    eka, 2010-03-25
  • @darma: bisa di minum sebelum setelah makan. namun dianjurkan minum setelah makan dan usahakan diminum dengan air hangat 1 gelas penuh, atau air putih biasa 2 gelas penuh. dilarang minum pakai air es

    Admin, 2010-03-25
  • bagaimana aturan minumnya setelah makn atau sebalum mkn? trims

    darma, 2010-03-24
  • @mimy: insya Allah tidak ada efeknya mba. untuk pemesanan mba bisa langsung lewat web ini. ada petunjuk pemesanannya di homepage kami. untuk info lebih jelas hubngi CF kami jika sedang online atau ke nomor 031 60103503 021 27128714

    Admin, 2010-03-20
  • Obat ratu langsing ada efeknya ga untuk orang yang punya penyakit darah tinggi dan jantung. Umur saya 25 thn. Klo ga ada efeknya saya mau pesan lah mbak...,krn saya ga tau mau bli obat tsb dimana. Klo bs tlng hbngi saya ya mbk di no 081361690619. terima kasih.

    mimy, 2010-03-20
  • @ Sovia : Setiap orang berbeda bu, lama turun berat badanya. Ada yang dalam 2 minggu 3kg. dan ada yang dalam waktu tersebut hanya 1 kg. Hal tersebut tergantung dengan jenis kegemukannya dan kondisi tubuh yang mengkonsumsinya.
    Untuk lemas tidak bu, tapi te

    Admin, 2010-03-16
  • harga sudah termasuk ongkos kirim

    Dear Admin,
    Apa harga sudah termasuk ongkos kirim?

    Vika, 2010-03-16
  • bagaimana agar ngak ganggu kuliah

    saya kan msh kuliah,ktnya itu efeknya BAB nah bagaimana mengatur pemakaiannya agar tidak mengganggu kuliah saya?

    etta, 2010-03-16
  • bagaimana agar ngak ganggu kuliah

    saya kan msh kuliah,ktnya itu efeknya BAB nah bagaimana mengatur pemakaiannya agar tidak mengganggu kuliah saya?

    etta, 2010-03-16
  • gemuk karena KB hormonal

    saya ibu rmh tangga 30thn,tinggi badan 160,bb 55,menurut saya itu sdh ideal,tp karena ikut KB suntik yg 3 bulan dalam waktu 6 bulan BB langsung naik drstis,skrg 70kg,saya mudah kurus tapi juga mudah sekali gemuk,pertanyaan saya jika sdh mencapai BB ideal,apakah pemakaian hrs dihentikan? mengingat badan saya yg mudah sekali melar?harus mengkonsumsi berapa botol untuk mencapai BB ideal?
    apakah ada efek samping seperti kurang cairan atau lemas krn terlalu sering BAB? apa efek sampingnya jika dalam kondisi hamil mengkonsumsi herba ini?sekian terima kasih..mohon dibalas..

    sovia machrita, 2010-03-13
  • @rita: efek dari ratu langsing memang dia akan BAB terus ibu, memang begitu cara kerja obat ini bu, kalau takut ibu bisa kurangi dosisnya

    Admin, 2010-03-10
  • Saran

    Saya baru mengkonsumsi ratu langsing,, tapi baru saya minym 2 tablet sudah ada reaksi dengan BAB trus menerus. Tapi yang saya khawatirkan saya merasakan pusing dan mual terus menerus, apa bisa dilanjut atau dihentikan saja? saya minta solusinya. Trmksh

    Rita, 2010-03-09
  • saya puna riwayat penyakit jantung dan asam lambung blh nda konsumsi ratu langsing ini,,,,
    dimn bisa memesannya dan brp onkos kirimnya k palu sulawesi tengah,,,, mohon bantu saya krn sy pengen skali langsing,,,,
    kirim k emailku ajja ya,,,,

    nazla, 2010-03-08
  • Kalau tidak minum teratur apa bis alangsing dengan cepat??

    Assalamualaikum pak..
    baru hari ini saya membeli ratu langsing..
    saya mau tanya pak, reaksi dr minum obat ini berapa jam setelah diminum.. soalnya saya kn masih kuliah dan rata2 kuliah saya pagi terus jam7.. solusinya gimana ya pak biar bis aminum teratur dan memprediksikan kapan reaksi obatnya stelah diminum..
    terimakasih pak :)

    Tiffany, 2010-03-05
  • @Naurazka: insya Allah tidak bu efeknya sejauh ini hanya yang pemakainya aja. nanti akan sering BAB aja gitu

    Admin, 2010-03-03
  • Aman tidak untuk ibu menyusui?

    Pak, saat ini saya masih menyusui anak saya. Apakah aman jika saya mengkonsumsi obat ini? ada efek samping tidak untuk anak saya?
    Terima kasih

    naurazka, 2010-03-03
  • @ Lutfi : kami ada di Semolowaru blok J3 Surabaya bu. Insyaallah tidak berbahaya , tetapi efek sampingnya akan sering BAB lebih dari biasanya.

    Admin, 2010-02-28
  • jawaban

    tolong di jawab pertanyaaan tersebut? pa efek sampingy soaly q takut dak puya keturnan gmana

    lutfi, 2010-02-28
  • keehatan

    pa jika mengkonsumsi kapsul ni pa dak ada efek sampingy soaly q takut dak puya anak soale q kan masih belum berkeluarga ???

    lutfi, 2010-02-28
  • BELI BARANG

    TOLONG KASIH ALAMATY D MANA DAN NAMA TOKOY SERTA HARGAYA PER KAPSUL HUBUNGI 08563147777

    LUT FI, 2010-02-28
  • @ Lasmi : untuk anak 15 th nan bisa dikurangi dosisnya bu. Tapi apa tidak sebaiknya untuk anak yang masih muda seperti tsb tidak melakukan pengaturan pola makan sama olah raga saja bu? soalnya kan masih dalam masa pertumbuhan. :)

    @ Tya : Insyaallah tida

    Admin, 2010-02-22
  • tanya

    kl ongkir ke bekasi brp ya? trus ini bkn deg2an trs ga? apa bs untuk ibu menyusui? trims

    fy, 2010-02-22
  • IBU ASI

    ratu langsing apa bisa untuk ibu menyusui?

    tya, 2010-02-20
  • berminat dengan produk ini

    saya ingin menanyakan, apakah bila menggunakan produk ini akan menimbulkan ketergantungan? untuk anak usia 15 tahun dan bersekolah saran penggunaannya gimana ya ?

    lasmi, 2010-02-17
  • Untuk turunya berapa lamanya, sebenrnya tergantung dengan keadaan tubuh juga bu. Tapi jika ingin cepat bisa dibantu dengan olah raga teratur.

    memang efek sampingnya BAB terus bu, tetapi setelah beberapa hari INsyaallah akan kembali normal.
    Untuk minumnya disaat minum Pil KB tidak apa2, mungkin bisa dikasih tenggang waktu tidak diminum bebarengan. Tetapi karena kondisi Ibu yang sering sakit kepala tidak berani menyarankan meminum Obat ini, karena kami sendiri tidak tahu gimana penyakit kepala Ibu sebenarnya.

    Demikian bu penjelasan kami, jika ada yang ditanyakan silahkan menghubungi kami kembali :)

    (*kami juga sudah mengirimkan email ke Ibu Arra)

    Admin, 2010-02-04
  • mohon dibalas secepatnya

    saya ingin turun 15kg,kira2 butuh berapa paket RATU LANGSING?
    saya sering sekali migrainkadang jg sakit kepala yg hebat,apa mengkonsumsi produk ini tidak akan berpangaruh terhadap sakit kepala saya?(takutnya akan lebih sering terjadi)
    selain itu saya jg KB PIL yg saya minum setiap malam,bagaimana cara minum Ratu Langsing yg aman agar tidak menganggu program KB saya?
    adakah cara agar tidak BAB terlalu sering saat kita mengkonsumsi obat ini,karena pekerjaan kantor saya sangat padat?

    mohon jawaban sejelas2nya tolong kirim penjelasannya melalui email saya,krn saya berencana membeli dlm wkt dekat ini.trima kasih

    arra, 2010-02-04
  • IBu Ida : Bisa beli langsung ke tempat kami bu...pernikmuslim ada di Semolowaru Elok Blok J3 Surabaya atau ibu bisa telp kami di 031-60103503

    Admin, 2010-02-01
  • di mana

    kalau mau beli ratu langsing d mana ya?saya tnggl d sby timur

    ida, 2010-02-01
  • Ratu langsing ini halal bu.

    Dan kami sudah mengirimkan email ke Ibu. Jika masih ada yang kurang jelas mungkin bisa menghubungi kami kembali bu.

    Admin, 2010-01-19
  • halal?

    saya mau tanya obat herbal ini halal? untuk meyakinkan saja.. karena saya sangat tertarik. o iya untuk ongkos kirim k bgr brapa y? jika tdk kbrtn tlg krm infonya k email saya y.. thx..

    farida, 2010-01-18
  • berat badan

    saya mau nanya, klo mengkonsumsi ini dalam seminggu kira2 turun berapa kg ya...???
    dan apakah berat badannya akan kembali naik jika telah berhenti mengkonsumsi ini...
    trimakasih..

    fauziah fairuz, 2010-01-18
  • @ Dewi : mohon maaf ibu dewi, kami belum mempunyai cabang di Semarang. Kalau asam lambung tinggi tidak apa-apa bu, tetapi nantinya pola makan ibu harus dibuat teratur sehingga nantinya tidak akan terjadi asam lambung meningkat. Soalnya kalau pola makannya

    admin, 2009-11-19
  • Menurunkan berat badan&perut buncit

    asss,sy ingin tany ada tdk obat yg bs melangsingkan badan dan mengecilkn perut yg buncit karena lemak?klo bs sy bs beli d mana ya?ada efeksampingny tidak?sekarang sy d daerah bekasi,ada tdk d jual d daerah jakarta

    sri handayani, 2009-11-18
  • infonya yg lengkap ya

    maaf nih aku mau tanya kalo ratu langsing itu aman ga ya kalo aku msh menyusui?babyku usia 8 bln dan beberapa bln lalu tensi darah aku sempet naik -+ darah tinggi boleh ga minum ratu langsing?trus cara pembeliannya bisa langsung bayar ditempat ga?aku tunggu jawabannya segera ya?thanks

    lilis, 2009-10-31
  • infonya dong....

    mau nanya nich.....saya tinggal di semarang, pingin coba ratu langsingnya......apa punya cabang di semarang? biar saya tidak bayar ongkos kirim..........saya punya keluhan kadang-kadang asam lambung tinggi, boleh minum prod ini ? kalau bentar-bentar BAB, saya sbg guru terganggu nich ngajarnya............ada solusinya.......trims

    dewi, 2009-10-02
  • Reply

    @ Citra : waalaikumsalam bu. Tidak harus dikonsumsi bu jika BB sudah turun. Yang penting tidak ada riwayat penyakit darah tinggi bu gak apa-apa.

    @ Riea : alhamdulillah jika bisa membantu bu Riea

    @ Lia : Iya bu tidak apa-apa waktu menyusui, insyaallah ti

    Admin, 2009-08-13
  • nyata setelah memakainya

    apa yang sya alami sma sprti ria q jg tinggal di sby, lama proses pengiriman nya. awalnya sya tdak prcya menggunkan produk ini tp setelah sya mengkonsumsinya ternyata ada hsilnya ja, yang sya alami sma sprti ria bolak balik buamng air besar tp stelah itu bdan tersa enteng mski blom ngukur berat badan lg awal nya BB sya 45 kg skrg g tau dech brpa ? ktnya hbiz mnum rtu langsing trun 1-3 kg, q mau tnya ne gmna sih cra biar bsa tinggi coz tinggi sya skrg 153 cm msih umur 15 klo ada yg mau bntu aq sms az di no 08819430195

    larasati, 2009-08-12
  • ratu langsing untuk ibu menyusui

    amankah mengkonsumsi ratu langsing dalam kondisi masih aktif menyusui anak? ada pengaruhnya atau tidak dengan asi. mohon sarannya. trims

    lia, 2009-08-11
  • setelah pakai ratu langsing ...

    Asslamualaikum wrwb.
    saya pesan ratu langsing satu minggu lalu karena barang adanya di surabaya jadi tunggu waktu sekitar 2hari baru barang sampai.
    4 hari konsumsi produk tersebut alhamdulillah dak da keluhan hanya saja buang air besar jadi lebih sering sekali bangun tidur bisa 2 kali buang air besar sampai kantor buang air lagi sekali bisa lbih dari 6 kali bolakbalik kamar mandi, tapi aku bisa buang air jika aku konsumsi selain buah dan sayur tapi jika buah dan sayuran aku konsumsi maka tidak akan terbuang lewat bab, istilahnya buah dan sayur itu diserap oleh tubuh ... bdan ku jadi lebih enteng ... biasanya kalo buang2 air besar itu badan jadi lemas dan terasa perih tapi konsumsi ratu langsing tidak seperti buang air biasa aja setelahnya legaaaa....badan entang ...

    Riea, 2009-08-11
  • setelah pakai ratu langsing ...

    Asslamualaikum wrwb.
    saya pesan ratu langsing satu minggu lalu karena barang adanya di surabaya jadi tunggu waktu sekitar 2hari baru barang sampai.
    4 hari konsumsi produk tersebut alhamdulillah dak da keluhan hanya saja buang air besar jadi lebih sering sekali bangun tidur bisa 2 kali buang air besar sampai kantor buang air lagi sekali bisa lbih dari 6 kali bolakbalik kamar mandi, tapi aku bisa buang air jika aku konsumsi selain buah dan sayur tapi jika buah dan sayuran aku konsumsi maka tidak akan terbuang lewat bab, istilahnya buah dan sayur itu diserap oleh tubuh ... bdan ku jadi lebih enteng ... biasanya kalo buang2 air besar itu badan jadi lemas dan terasa perih tapi konsumsi ratu langsing tidak seperti buang air biasa aja setelahnya legaaaa....badan entang ...

    Riea, 2009-08-11
  • asss,....
    mau tanya apakah obat pelangsing ini harus selalu diminum ketika saya sudah harus mendapat BB yang dinginkan? alias jadi ketergantungan?
    apakah bahaya bagi saya yang sedang menyusui?

    citra, 2009-07-21
  • @ Yuli : itu tergantung dengan tipe badannya bu... ada yang cepet turun dan ada yang memerlukan waktu lebih lama dari lainnya.

    @ Lya :Insyaallah bu.

    @ Nia : Bisa beli di PernikMuslim<dot>com bu, nanti barang akan kami kirimkan ke alamt ibu

    Admin, 2009-07-04
  • beli obat ini dimana???

    obat ini bisa di bilang berhasil...tapi aku binggung nyari obat ini dimana????????????jadi aku ga bisa rutin....bisa kasih tau ga obat ini tersedia dimana aja????kususnya karna aku tinggal di daerah halim apa ada toko yang menjual di dekat daerah rumah ku?
    trims ya

    nia, 2009-07-03
  • Satu botol itu bisa menurunkan berapa kg? Apakah benar2 aman, sebab biasanya obat2 pelangsing ini ada efek ke organ tubuh lainnya, biasanya ginjal jantung dll. Trims

    lya, 2009-06-11
  • satu kemasan bisa turun samapai brp Kg? Harga + Ongkos kirim Brp? Saya bertempat tinggal di Desa Cineumbeuy Kec Lebakwangi Kab Kuningan Jabar? Thx...

    Yuli S , 2009-06-08
  • reply

    ibu regar , Kapsul ratu langsing tidak masalah dikonsumsi selama belum positif hamil. Insya Allah tidak akan menggangu kesuburan

    admin, 2009-06-03
  • Tinggi badan saya 160, berart 155, dan saya baru mengkonsumsi ratu langsing untuk penurunan berat badan. Tetapi saya sedang program hamil, menurut kegunaan obat ratu langsing ini salah satunya adalah sebagai KB. Mohon penjelasannya apakah saya tetap bisa mengkonsumsi ratu langsing ini, selama program hamil, karena saya belum memberitahukan dokter saya, kalau saya mengkonsumsi obat ini.Terima kasih.

    regar, 2009-05-29
  • menurunkan berat badan

    ass. sya cewe yg brusia 16. tinggi bdan sya 160 dan berat badan 53. tetapi bxak orang yang mengatakan.sya kelhatan gemuk. tapi ada juga yang mengatakan kalau bdan sya sudah normal. sya ingn minta agar di beritahukan salah satu kapSul untk menurunkan berat badan sya. kalau bisa lgsg sms aja di no 08134366062308525529262a6.

    MARDHA, 2009-05-11
  • ass.....nama saya nuraeni.tpt tinggal.jln gejayan gang alamanda rt:04,rw:02 ct-x:02.saya mau pesan obat ratu langsing boleh ga.kira2 berapa harga obatnya.saya mau beli tapi tidak tau tempatnya kalau boleh hubungi saya di no.081227669246.hrp maklum krena saya tidak tahu tempat

    nuraeni, 2009-03-22
  • saya seorang pengobat yang cenderung menggunakan obat obat herbal.saya tertarik dengan ratu langsing,kira kira berapa saya bisa beli harga satuannya?.kl tdk keberatan,mohon balas sms ke 085227866334,karena lokasi saya jauh dari teknologi, harap maklum. trimakasih....

    mahfud, 2009-03-07
  • Insya Allah ratu Langsing tidak berpengaruh pada kesuburan pak. karena ini obat herbal bebas efek samping yang merugikan kesehatan

    admin, 2009-01-10
  • Assalamualaikum,saya salah satu agen penjual obat herbal.saya punya konsumen yang sudah membeli dan menggunakan ratu langsing.dan memang yang terjadi beliau sering buang air besar.
    yang saya ingin tanyakan,saya punya konsumen yang belum mempunyai keturunan menurut dokter karna badan nya terlalu gemuk.paling tidak kata dokter beliau harus menurunkan berat badan nya.saya menyarankan mekonsumsi ratu langsing.tapi yang jadi permasalahan apa produk ratu langsing berpengaruh terhadap kesuburan wanita?
    terimakasih.

    mr_jasa, 2009-01-08