Assalamualaikum, Silahkan Login atau Register terlebih dahulu.

Keranjang belanja kosong

Kapsul Herbal - Ekstrak Daun Sirsak Tazakka

Produk Terlaris

Kapsul Herbal - Ekstrak Daun Sirsak Tazakka

Lihat Produk

Blog pernikmuslim

Dapatkan info terbaru tentang kami di blog pernikmuslim

klik disini

Customer Friend kami siap membantu

  • SMS / Telp / WA 0856 336 4677

  • Pin 7FD63279

  • Yahoo! Chat

Cream Zaitun (Plus Vit E)

Spesifikasi

ID Produk 768
Kategori kosmetik-wajah
Berat per unit 0.03
Author
Penerbit Tazakka Group.
Ukuran
Stok 85

IDR 25.000

Deskripsi Produk

isi 28ml

Para ilmuwan mancanegara telah melakukan penelitian tentang kandungan zaitun dan kegunaannya yang luar biasa. Zaitun kaya akan protein dan minyak yang mengandung banyak vitamin ( A,B,C, dan D ), serta berbagai unsur mineral (kalsium,fosfor,magnesium,silicon,potasium,sodium,zat besi).
Cream Zaitun plus Vitamin E merupakan produk kosmetik herbal yang aman dipakai. dengan komposisi Olive promise oil 10%, Vitamin E 15%, Pure Honey 10%, Pachyrhizoz erous URB 10%, dan Basis hingga 100%.
Cream ini berkhasiat untuk :
- Mengihilangkan flek-flek hitam
- Mencegah penuaan sel kulit
- Menormalkan kulit yang kering
- Mengecilkan Pori-pori dan menghaluskan kulit
- Mengencangkan urat-urat kulit yang keriput

Aturan pakai :
Oleskan dengan menekan agar cream masuk kelubang pori-pori secara merata keseluruh wajah, gunakan selalu pada malam hari sebelum tidur dan bilas setelah bangun tidur.

" Gunakan zaitun sebagai lauk dan minyak, karena ia merupakan pohon yang diberkahi" (HR.Ibnu Majjah - Hasan)

 
   

Kata Mereka

Lihat Semua Komentar
:) Telah ana terima buku & bonusnya tadi siang, gak nyangka secepat ini, terima kasih, jazakumulloh khoiron katsir, assalamualaikum.

M Iwan Rochman

Customer Pernikmuslim.com dari Grobogan, Jawa Tengah

Komentar

  • reply

    bsia bu kami kirim, pembyrn via trsfner

    Admin , 2012-08-03
  • tanya

    klo beli 1 aja bisa dikirimkah?

    nana, 2012-08-02
  • reply

    bu alvi untuk menghilangkan noda bsia dengan zaitun hitam sinai hitam. bsia juga dengan minyak bulus

    Admin , 2012-05-12
  • reply

    untuk jerawat insya ALlah lebih efektif pakai minyak bulus pak aang

    Admin , 2012-04-03
  • tanya

    assalamualaikum... emm, bisa ngobatin jerawat gak itu? ama noda bekasnya.. ?

    aang, 2012-04-03
  • reply @fitria

    Iya bu, bila mau cod (bayar ditempat) pembelanjaan apapun min ordernya memang Rp 100.000 gratis ongkir

    Bila tdk mau membeli hingga Rp 100.000 pembayaran bisa ditransfer ke rek kami. juga tetap gratis ongkir :)

    kami tunggu ordernya yaaa

    Admin , 2012-03-15
  • pengen nyoba

    untuk semua jenis pembelanjaan minimal memang 100 ribu ya?

    Fitria, 2012-03-14
  • reply

    bu fitria surabaya free ongkir
    kalau mau bayar ditempat pemesanan minim 100rb

    Admin , 2012-03-14
  • pengen nyoba

    kalau di kirim ke surabaya juga ada ongkirnya?

    Fitria, 2012-03-13
  • reply

    bu fitri ongkri ke kota malang 10rb, iya lokasi kami di surabaya

    bu wiwied, pemesanan via sms akan dibuatkan kode pesnaan manual bu nantinya

    Admin , 2012-03-12
  • KONFIRMASI

    saya sudah pesan hanya lewat sms, tp tjdak lewat email. apa pesanan saya terdaftar? saya jg sudah transfer

    wiwied sukmawati , 2012-03-12
  • pengen nyoba

    iya. maksudku tratak. ke malang berapa ya ongkirnya?
    anda ada di surabaya ya?

    Fitria, 2012-03-12
  • tanya

    muka saya ada bekas luka hitam, apa bisa dengan cream ini? kalau mau beli gimana caranya ya ?

    iwied, 2012-03-11
  • reply

    putih2 yang dimaksd seperti apa ya bu,
    bsia mencoba cream ini jk itu merupakan tratak

    Admin , 2012-03-10
  • pengen nyoba

    aku pengen nyoba nih. wajahku tergolong berminyak plus ada hiasan putih-putihnya. kalau gitu aku pakai yang apa ya?

    Fitria, 2012-03-08
  • reply

    bu ulva, kontak kami tertera di atas bu, bisa dilihat dibawah gambar produk :)

    Admin , 2012-01-05
  • ?

    trus nmor via sms ny mna?

    ulva, 2012-01-05
  • reply

    @dhika

    insya Allah cream zaitun diatas bsia membantu menghilangkan tratak pak, silahkan dicoba pemakaian rutin tiap hari

    Admin , 2011-12-30
  • Untuk menghilangkan tratak seharusnya menggunakan cream apa ?
    Makasie :)

    Dhika Yulia, 2011-12-29
  • Untuk menghilangkan tratak seharusnya menggunakan cream apa

    Dhika Yulia, 2011-12-29
  • reply

    bu ulva jika bingung mengenai cara pembelian bisa kontak ke CF kami bu atau bsai juga belanja via sms

    Admin , 2011-12-22
  • tanya

    aku pengen beliii.. tp bingung..

    ulva, 2011-12-22
  • reply

    bu vany

    insya ALlah bsai mencoba pake minyak zaitun juga bsia mencoba minyak bulus, tidak ada efek apa2 jika menghentikan pemakaian.

    Admin , 2011-11-15
  • pori-pori besar

    pori-pori diwajahku agak besar,,jd sering kluar minyak berlebih.. baiknya pakai perawatan produk mana yah,,??trus efek samping nya gmana kalau mnghentikan pemakaian..??

    vani, 2011-11-15
  • @Arlein : untuk bu arlein untuk kulit tangan mungkin bisa coba body butter atau minyak zaitun saja bu. :)

    admin, 2011-07-13
  • kulit tangan kering

    kulit tanganQ kering banget sdh dicoba berbagai macam bodylotion tp ga ada yg ampuh?apa bisa diatasi dg crem zaitun

    arlein, 2011-07-08
  • @chanty : untuk kulit kering ini bagus bu. dan untuk pemesananya bisa langsung klik tomnbol yang BELI yg ada diwebsite ini. Kalau kesulitan bisa menghubungi CF kami atau juga bisa SMS

    admin, 2011-06-20
  • reply @Chanty

    kalo utk muka kering bagus pake nih cream. muka saya kering gara2 pake sabun cuci muka anti jerawat, kulit muka sampe bersisik gtu. tp setelah pake cream ini udah nggak lagi, dan saya tetep pake sabun cuci muka itu n g ada masalah :)

    kalo tratak, saya juga pernah mengalami. kata orang2 sih bisa ilang dengan diolesi kunyit, hehe...rajin bgt waktu itu saya, muka saya sampe kuning2 gtu :D. trataknya hilang. tp g tau itu karena kunyit ato emang udah waktunya ilang, hehe

    cuma berbagi pengalaman, semoga bisa membantu :)

    Lusty , 2011-06-17
  • assalamualaikum

    kulit Mukaku Kering Banget..truz ada bercak2 putih..sperti tratak...pngin cba cream zaitunx...cra pesenx gmn??atw q bsa bli dtoko2 kosmetik gk?

    Chanty, 2011-06-17
  • @ Lina : Kalau untuk membuat kulit bersih kamu ada bu, nama produknya Zulu. Kalau CreamZaitun ini cocok untuk kulit wajah kering, karena dapat melembabkan wajah. :)

    admin, 2011-02-27
  • cream zaitun

    assalamualaikum

    saya bekerja di lapangan terus, dan sering terkena sinar matahari saya rajin membersihkan wajah dan menggunakan pelembab mengandung spf tapi kulit saya tetap menghitam dan kusam. produk prenik muslim apa untuk mencerahkan wajah ya...kalau cream zaitun dipakai kulit kering bisa ngga pak? atau zaitun dan madu itu untuk keringnya bisa ngga ya pak...tq

    lina, 2011-02-27
  • @Yati : oh bisa juga bu,,

    admin, 2010-12-30
  • asslm.

    kl bt menghilangkan flek hitam & kulitnya berminyak pake cream zaitun tp yg bkn plus vit. E cocok g?

    yati, 2010-12-29
  • @ Sotar : Tidak semua harga murah itu palsu pak, Dibuat murah mungkin karena isinya juga lebih sedikit dr yang harga mahal pak. :)

    @ Mei - mei : minyak bulus biasanya lebih untuk mengencangkan bu :)

    admin, 2010-11-28
  • minyak

    bisa membesarkan payu dara ga?

    mei mei, 2010-11-28
  • bulus

    kok murah banget..jangan2 palsu

    sotar, 2010-11-28
  • @Lien: baik nanti akan di kirim ke email

    admin, 2010-09-07
  • order

    aq mau dong cream zaitun (plus vit E)....transfernya kmana ya? klo bisa di inbox ya...tq

    Lien, 2010-09-01
  • @Syahrul: selama ini belum pernah ada yang memakai untuk menghilangkan tratak , jadi kita tidak tahu efektif atau tidaknya

    admin, 2010-08-26
  • saya mau pesan

    apa cream zaitun ini bisa menghilangkan tratak..?
    klo bisa saya mau pesan..

    syahrul, 2010-08-26
  • menghilangkan tratak

    mbak creamnya bisa menghilangkan tratak ngk ?. blz lewat email saya saja ya.

    azhari, 2010-07-22
  • Untuk kulit kering sebenarnya bisa menggunakan body lotion pak, secara rutin.

    Tapi jika memang mau mencoba produk cream zaitun ini juga bisa pak. ^^

    Admin, 2010-03-17
  • Kulit kering

    Kulit aku luar biasa kering ne , Kadang malah bersisik dan bisa dikerik , Dan.. kalo kena luka meski ga dalam , tetap ada bekas hitam
    Duh ..malangnya kulitku...obatnya apa ya mbak..

    Muhamad Junaedi , 2010-03-16
  • Waalaikumsalam pak Nanang.
    Untuk luka-luka kena nyamuk bisa menggunakan Minyak Bulus pak, tapi jika mau produk ini juga bisa pak.

    Admin, 2010-03-16
  • Waalaikumsalam pak Nanang.
    Untuk luka-luka kena nyamuk bisa menggunakan Minyak Bulus pak, tapi jika mau produk ini juga bisa pak.

    Admin, 2010-03-16
  • Nanya

    Aslkm Wrb.
    Mbak saya punya anak dia kulitnya sensitif banget,Setiap luka atau digigit nyamuk mesti ada bekas Lukahitam dikulitnya terutama kaki,kira-kira obatnya yang pas apa...(trims)

    nanang cahyono, 2010-03-15
  • waalaikumsalam
    Iya bu, kalau menginginkan produk ini bisa pesan melalui email support<at>pernikmuslim<dot>com atau bisa juga menghubungi kami di 031-60103503 - (SMS)0856-336-4677

    Admin, 2010-01-18
  • pesan 1

    assalamualaikum. mau pesan ini satu dong... plus minyak bulus n sabun nya...

    nilda syamsul , 2010-01-18
  • Ya mbak Vira bisa pesan langsung dengan CF melalui YM atau telp sms di nomer : 031-60103503 -0856-336-4677 CABANG JAKARTA: 021-27128714

    Admin, 2009-11-21
  • Cara Pesan

    Halo mba
    Cara pesan gimana ya, ko ga bisa dimasukin ke daftar belanja ya? Thanks

    Vira , 2009-11-20
  • Bisa kirim ke luar pulau

    Ibu Jati Dwi C, tentu saja kami bisa mengirimkan ke luar pulau, bahkan ke luar negri. Jadi tidak perlu khawatir. Karena beberapa orang customer kami juga berasal dari pangkalpinang.

    Terima kasih

    Admin, 2009-09-25
  • Tertarik n pengen nyoba

    saya tertarik n pengen nyoba cream zaitun cz kulit saya kering banget. Bisa dikirim ke luar pulau ga? saya di pangkalpinang.

    Jati Dwi C, 2009-09-24
  • tertarik

    waw... saya maw pesan dunks..

    estina, 2009-06-07
  • reply

    Insya Allah yang bsia mengurangi noda hitam adalah minyak bulus bu :)

    admin, 2009-05-19
  • Sabun apa minyak bulus yang cocok buat menghilangkan bekas luka gatal. soalnya bekasnya itu menghitam, mohon jawabannya, terima kasih

    Yetty Achiriningsih, 2009-05-19
  • reply

    Bu yetti

    Silahkan pesan online langsung bu, kalau kesulitan bisa pesan lewat sms telp. no telp seperti yang tercantum di web ini.

    admin, 2009-05-16
  • salam kenal

    Ass.wrwr.
    saya tertarik dgn produk zaitun, ada diskon ga ya,,,, saya coba dulu pesen cream (plus vit.E) ditambah sabunya

    Yetty Achiriningsih, 2009-05-15
  • Sebelumnya kulitku tergolong kering, kering sekali malahan. Kadang2 ada putih2 dimuka klo orang jawa bilang trataken ^^. Awalnya coba-coba sabun muka, eh.... malah tambah kering apalagi aku tergolong orang yang malas klo harus pake pelembab rutin setiap hari.
    Akhirnya aku coba produk cream zaitun ini, alhamdulillah cocok, meskipun tidak setiap hari pake tratak saya hilang, dan komedo di sekitar hidung saya berkurang.
    Rasa Senang sekali ....^^

    eliyana , 2009-04-29
  • Jika ingin pesan bisa bu.

    Luka nya seperti apa bu? Jika bekas luka bakar mungkin bisa mencoba produk minyak bulus bu.

    Admin, 2009-01-04
  • ap bisa saya pesan satu? untuk menghilangkan bekas luka lam apa bisa plis balas yah

    nur khomisah, 2009-01-04