Assalamualaikum, Silahkan Login atau Register terlebih dahulu.

Keranjang belanja kosong

Ambextra Unlergo Kapsul Paket

Produk Terlaris

Ambextra Unlergo Kapsul Paket

Lihat Produk

Blog pernikmuslim

Dapatkan info terbaru tentang kami di blog pernikmuslim

klik disini

Customer Friend kami siap membantu

  • Telepon (031) 6010 3503

  • SMS 0856 336 4677

  • Pin 73FCA72E

  • Yahoo! Chat

Habbatussauda cap Kurma Ajwa 210

Spesifikasi

ID Produk 1243
Kategori jintan-hitam-habbatus-sauda-murni
Berat per unit 0.25
Author
Penerbit
Ukuran 210 kapsul
Stok 77

IDR 52.000

Deskripsi Produk

isi 210 kapsul

Baru: Habbatussauda cap Kurma Ajwa Obat Segala Macam Penyakit

Habbatussauda cap “Kurma Ajwa”, komposisi 100% asli habbatussauda (nigella sativa), baik dikonsumsi setiap hari untuk mencegah dan membantu xxxxxxxxx berbagai macam penyakit.
Khasiat Menakjubkan dari Habbatussauda bagi Kesehatan Anda, dengan izin Allah :
- Membantu mengatasi berbagai macam penyakit seperti: rematik, asam urat, radang tenggorokan, sendi, migrain, exim dan alergi.
- Membantu xxxxxxxxx gangguan jantung, ginjal, liver, kencing manis, TBC, paru-paru kronis, sesak napas, asthma, wasir, insomnia dan stroke.
- Membantu menormalkan/menstabilkan kolesterol, darah tinggi dan anemia.
- Membantu xxxxxxxxx kanker & membuang racun dalam tubuh.
- Membantu meningkatkan ASI & daya tahan tubuh/imunitas.
Buktikan sendiri khasiatnya sekarang!
Komposisi :
100% habbatussauda
Aturan pakai
Dewasa : 2-3 kapsul pada pagi dan sore hari
Anak-anak : 1-2 kapsul pada pagi dan sore hari

Disclaimer:

"Sesuai dengan syarat dan ketentuan layanan Google, mengacu pada fakta bahwa ada beberapa penyakit yang tidak dapat disembuhkan menurut pengobatan medis modern (contohnya, asam urat, diabetes, kanker, asma, alzheimer, autisme, stroke, parkinson, dan penyakit berat lainnya), maka kami tidak menjamin bahwa anda akan sembuh setelah mengkonsumsi herbal yang kami jual. Seluruh testimonial yang ada, adalah benar dan tanpa manipulasi. Namun bisa jadi herbal ini tidak memberikan efek yang persis sama pada anda. Kesembuhan hanya dari Allah, maka kami tidak mampu menjamin kesembuhan anda setelah mengkonsumsi herbal yang kami jual. Kami hanya dapat membantu anda untuk menemukan alternatif selain pengobatan modern. Terima kasih"

 
   

Kata Mereka

Lihat Semua Komentar
saya tertarik dan terkesan langsung ingin pesan kalau ada produk : 1) Alquran MP3/DVD tulisan arab dan latin, bacaan arab dan terjemahan bahasa indonesia. 2) manasik haji lengkap arab latin tulisan dan bacaan arab dan terjemahan baha indonesia.

zulkifli shollah

zulkifli

Komentar

  • @polo habbatussauda insya ALlah aman utk penderita magh
    @evi kapsul minyak lebih bagus karena lebih gampang dieserap tubuh
    @yan adam , sekali minum 2 / 3 kapsul , jadi sehari 4-6 kapsul

    Admin , 2013-04-29
  • tolong diperjelas aturan minumnya jintan hitam

    penjelasan tentang konsumsi obat ini yg benar sebenarnya berapa apakah penjelasan 2-3 itu maksudnya 2kapsul sekaligus pagi dan malam juga begitu atau
    3kapsul dalam sehari..???

    Yan Adam, 2013-04-24
  • amankah habbatussaudah bagi remaja...????

    salwa, 2013-04-04
  • perbedaan

    assalamu'alaikum maaf saya mau tanya apa perbedaan antara habatusudah yang dalam kapsulnya bubuk dan habatusaudah yang dalam kapsulnya seperti minyak trims ya sebelumnya wassalmu'alaikum

    evi agustina, 2013-03-08
  • pertanyaan

    apa habatusaudah aman bagi penyakiit maagh, atau mungkin bisa sebaga obat magh..

    polo, 2013-01-18
  • reply

    untuk hepatitis selain jintan hitam ibu bs mencoba konsumsi temulawak dan rumput mutiara bu

    Admin , 2012-09-19
  • hepatitis

    saya sudah menkonsumsi jinten hitan dengan merk tertentu,,,,pertayaan saya apakah herbal ini bisa yyyyyyyyyyyy hepatitis c? dan merk apa yg paling bagus?karena begitu banyaknya merk buat herbal ini...terimakasih

    timtim, 2012-09-18
  • Re: obat Toxo

    @Afrimadoni
    Waalaikumussalam pak. Sebelumnya saya doakan supaya bapak dan istri selalu diberi kesehatan oleh Allah taala
    Habbatussauda sebenarnya bisa digunakan utk obat penyakit apapun kecuali kematian pak (sesuai hadist nabi). Istri bapak bisa mengkon

    Admin , 2012-06-25
  • obat Toxo

    ass... mau tanya pak,,istri saya sudah 6 bulan siap d kuret, setelah itu timbul penyakit perut yg berpindah-pindah,, kadang2 d sebelah kanan pindah ke sebelah kiri,trus sampai kerusuk, jadi istri saya disarankan uji labor, ternyata terinfeksi virus Toxo ( bulu kucing ) pertanyaan saya apakah Habbatussauda cocok untuk penyakit istri saya pak??? wassalam..

    afrimadoni, 2012-06-23
  • reply

    Pak hartono, Innalillahi wainna ilai rojiun, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran.
    perlu di check habbatussauda yang di konsumsi adiknya terlebih dahulu pak, merk dan expired datenya.
    keracunannya bisa juga karena alergi jamur. ada beberapa orang tertentu yang keracunan setelah makan jamur namun orang lain yg juga memakannya tidak apa2.
    Habbatussauda sendiri jika memang masih belum expired aman dikonsumsi tidak menyebabkan bahaya dan efek samping.

    Admin , 2012-05-25
  • akibat minum jinten hitam

    Mau tanya,apa efek samping dari habatusauda,karena setelah makan adik saya minum habatusauda keracunan,perlu diketahui adik saya makan sama sanyur jamur beserta anak dan istri,tapi anak dan istri tidak keracunan,apakah bahaya perut dalam keadaan kenyang minum habasauda,sampai sudah ke dokter 2 kali,dan hari ketiga adik pingsan dan tidak tertolong jiwanya,mohon penjelasan....?

    hartono, 2012-05-24
  • reply

    pak rommy aa kapsul asam urat rematik neurat pak, bsai juga tambah konsumsi rutin habbatussauda

    Admin , 2012-04-18
  • obat yang cocok utk asam urat

    assalamualaikum saya sudah lama menderita asam urat,yang mana satukah obat yg cocok tuk melawan penyakit saya..trims wassalam

    romy, 2012-04-17
  • reply

    bu icha, dosis 2-3 kapsul per hari pagi dan sore, sekali minum 2-3 kapsul.
    bisa sebeluam ataupuns esudan makan, namun baiknya diminum sebelum makan

    Admin , 2012-04-10
  • aturan minum

    Bagaimana aturan minum habbatusaudah kurma ajwa u org dewasa???
    skali minum 2 kapsul atau 1 kapsul(2 kapsul di pagi hari dan 2 kapsul di sore hari)??? dan diminum sebelum makan atau sesudah makan????
    Terima kasih ^_^

    Icha, 2012-04-08
  • reply

    iya pak asrul dilanjutkan saja setiap hari
    insya Allah nanti kekebalan tubuh akan bertambah jadi tidak gampang terserang sakit

    Admin , 2012-02-23
  • sy br 1 mgg minum HS dng 2 pg dn 2 sore. utk menambah immuno. krn sy sering terserang pilek.gmn? itu apa bnr aturan minumnya dan apa gnjl kalau tidak cocok

    asrul, 2012-02-22
  • reply

    terimakasih bu tetty atas informasi yang bermanfaat, semoga semua bs juga merakan manfaat dari habbatussauda

    Admin , 2012-02-14
  • saya sudah 1 tahun kosumsi habbatussauda cap jahwa,saya mengidap penyakit diabetes,puji Tuhan ssemenjak kosumsi habbatussauda gula darah saya beberapa bulan ini sudah normal tidak seperti dulu semua badan saya nyeri tak tertahankanmsekarang semua sudah saya makan walau saya batasi,tapi kalau dulu apapun tidak bisa saya makan,utuk teman2 yg kena penyakit diabetes saya sarankan mengkosumsinya.

    tetty, 2012-02-13
  • ciri2 yang asli

    tadi saya beli habbatussauda cap kurma ajwa isi 210 kapsul kita tahu itu produk asli apa gaknya bagaimana?

    arif rohman khakim, 2012-01-22
  • reply

    pak feri, untuk daya ingat insya Allah bs mencoba pegagan pak

    Admin , 2012-01-18
  • Daya ingat

    Apkah Habbatussauda cap kurma AJWA bisa di gunakan untuk daya ingat............mohon dibls...........???

    feriawan, 2012-01-15
  • reply

    bu mayve
    aturan pakai bsai menyesuaikan dengan yang tertulis di botolnya bu, karena habbtussauda merk dan dosisinya beda2

    Admin , 2012-01-12
  • Aturan pakai yg benar

    Ass...saya baru mengkonsumsi Habbatus kurma ajwa yg kapsul pak...cuma bingung aturan pakainya...selama ini saya minum pagi 1 dan sebelum tidur malam 1...yg benar aturannya yg bagaimana ya..?? di situ di tulis 2-3 kapsul pagi dan sore...jadi saya salah dong selama ini..?? terima kasih...wassalam

    meyve wenas, 2012-01-07
  • reply

    habbatussauda baik dikonsumsi setiap hari bu, akan bagus buat kesehatan rahim. juga bisa menambah kesuburan

    Admin , 2012-01-05
  • pengaruh terhadap kehamilan

    usia pernikahan saya baru mamasuki bln kedua, di blan pertama pernikahan saya minum habatussauda. sebelumnya, saya sering merasakan nyeri apabila datang bulan, alhamdulilah, bln kemarin saya tidak merasakan nyeri saat datang blan. akan tetapi, yang saya ingin tanyakan apakah dgn mengkomsumsi habatussauda, dapat mempengaruhi kesuburan rahim. mengingat saya dan pasangan sangat ingin sgera mendapatkn momongan. mohon saran produk apa yang baik untuk pasangan yang ingin segera mendapat momongan.

    Nisha, 2012-01-04
  • reply

    ibu fitri, insya Allah bsia mencoba kapsul ceplukan bu, berikut link nya http:pernikmuslim.comobat-herbal-ceplukan-p-807.html

    Admin , 2011-12-02
  • hipertiroid

    Assalamualaikum

    saya mengidap hipertiroid umur 29 th..sekarang sedang hamil 1,5 bulan herbal apa yang cocok buat saya?

    Fitri, 2011-12-02
  • hipertiroid

    Assalamualaikum

    saya mengidap hipertiroid umur 29 th..sekarang sedang hamil 1,5 bulan herbal apa yang cocok buat saya?

    Fitri, 2011-12-02
  • reply

    bisa di konsumsi sebelum makan bu iin, ditambah dengan kunir putih akan lebih bagus untuk mengatasi magh

    Admin , 2011-11-29
  • bingung

    Mau nanya kalau sakit maag sebaiknya minumnya sbelum makan atau sesudah makan......bagus yg seruk atau yg oil..?

    Iin, 2011-11-25
  • reply

    Insya Allah bsia pak saleh asalkan konsumsis ecara rutin, untuk yg lebih efektif bsia mencoba habbatussauda yang oil

    Admin , 2011-10-05
  • ingin sehat

    Asslmkm,
    sakit kepala sering timbul mendadak, mual kadang disertai muntah, menurut diagnosa dokter itu penyakit vertigo, apakah dengan mengkonsumsi habbatussauda ini bisa menghilangkan vertigo saya. terima kasih, wasalam

    Saleh, 2011-10-04
  • reply

    ada yg dari saudi merk syuniz bu berikut link nya

    http:www.pernikmuslim.comsaudi-serbuk-hitam-syuniz-p-62.html

    Admin , 2011-09-21
  • tanya

    Asslmkm,

    mohon info merk yang paling bagus.
    bisa dikirim lewat email,
    terima kasih

    intan, 2011-09-21
  • reply

    ada sistem agen bu imas
    pembelian minim 1 juta dengan disk 20%

    Ayuningtyas , 2011-09-20
  • distributor

    Assalamualaikum

    bagaimana untuk jadi distributor. saya di rumah ingin berjualan produk ini. terima kasih

    wassalam
    Imas eva
    nurvimut@gmail.com

    imas eva nurviati, 2011-09-16
  • @ Eka : untuk banten kita kurang tahu bu. Tapi jika ingin pesan bisa ditempat kami bu. Nanti pengiriman vi aKurieer atau ekspedisi TIKi, JNE ataupun POS

    admin, 2011-08-01
  • bs kirim alamat jintan hitam yang ada di serang banten....tq

    eka tisriyani, 2011-07-29
  • @Faisal : untuk merk biasanya sih cocok cocokan pak, tp kalau untuk kista bisa mencoba dengan keladi tikus pak.

    admin, 2011-06-20
  • kista

    assalamualaikum.. saya baca2 kalo kapsul cair habbatussauda juga bisa yyyyyyyyyyyy kista.. yang paling bagus dan ampuh itu yang merk nya apa mas? syukran...

    faisal, 2011-06-18
  • @Silpi : untuk ibu silpi bisa mendaftar sebagai reseller kami jika berminat. Untuk Harga bisa menghubungi CF kami di support[at]pernikmuslim[dot]com

    admin, 2011-06-12
  • saya mau tanya, gimana cara jadi member habbatussauda. Bisa minta daftar harganya? Apa saja keuntungan kl jd member? Terimakasih

    silpi, 2011-06-12
  • @haryono & hank kusen : untuk info harga untuk reseller agen bisa menghubungi kami langsung di support[at]pernikmuslim[dot]com pak :)

    admin, 2011-05-22
  • harga distributor

    sy selama ini beli sama temen saya Habbatussauda yg isi 120 capsul dengan harga Rp 200.000lusin

    Kalau mau beli sama anda brp ya ?? soalnya untuk dijual lagi ??

    Terima aksih

    HANK KUSEN

    hank kusen, 2011-05-22
  • jadi distributor

    mohon informasi kalau ingin jadi distributor HS, berapa harga utk yg isi 120 capsul diharga brp ?

    Saya tinggal di Jogjakarta

    Terima kasih atas jawabannya

    haryono, 2011-05-22
  • @ Syaiful : untuk mengetahui harga untuk reseller bsia menghubungi kami langsung melalui support[at]pernikmuslim[dot]com atau bisa melalui YM no. SMS: 0856-336-4677

    admin, 2011-04-26
  • Tolong kami diberi informasi seller atau distributor Habatussaudak terdekat di Pare Kediri.
    Thanks so much 4 the info.

    syaiful Anam, , 2011-04-26
  • Berlangganan

    Tolong kami diberi informsi lengkap kalau beli grosir untuk dijual kembali

    syaiful Anam, , 2011-04-26
  • @Miqdad : semua merk baik pak. Kalau ambien bisa mencoba daun ungu atau ambextra pak

    admin, 2011-03-31
  • bertanya

    habatussauda paling baik merk apa?
    dan kalu dipakai untuk penyakit ashma,ambien cocok tidak?
    mohon di balas email.

    miqdad, 2011-03-31
  • @ Yusuf : iya pak yusuf tidak apa2. Tetapi minumnya harus sesuai dosis yg telah ditentukan :)

    admin, 2011-03-24
  • boleh atau tidak ?

    pak habatussauda dikonsumsi tiap hari aman tidak ?

    yusuf, 2011-03-24
  • @ Moch : waalaikumsalam pak. Bisa mengkonsumsi secara rutin habbatussauda pak. InsyaAllah bisa membantu.
    :)

    admin, 2011-03-17
  • magh

    assalamu alaikum wr wb,sy lama menderita magh,jenis apa yg bs sy pake buat sakit magh sy?

    moch suwito, 2011-03-16
  • #ummu azka : untuk menanyakan hal tersebut bisa menghubungi langsung CF kami melalui email : support[at]pernikmuslim[dit]com atau SMS ke 0856-336-4677 :)

    admin, 2011-02-26
  • assalamualaikum...
    kalau mau jadi distribuor atau membeli dalam jumlah banyak harganya berapa?
    syukron.

    ummu azka, 2011-02-25
  • @Bahrudin : insyaAllah habbatussauda apapun bisa membantu pak. KArena bahan yang dibuat sama2 jintan hitam pak :)

    admin, 2011-02-17
  • saya mudah capai dan susah buang air besar habbatussauda yg mana yg mesti saya konsumsi?

    bahrudin, 2011-02-14
  • @ Novi : kami belum pernah tahu kasus seperti ini sebelumnya bu.Mungkin smntara waktu bisa dihentikan terlebih dahulu. Untuk mengetahui penyebabnya benar2 habbatussauda atau itu terjadi krn mmg siklus nifasnya sperti itu bu :)

    admin, 2010-12-12
  • darah nifas

    ass.... saya baru melhirkan tanggal 3 november 2010 kemaren sebelumnya saya belum mengkonsumsi HS cap kurma ajwa darah nifas saya keluar sedikit-sedikit namun setelah 30 hari pasca melahirkan saya mencoba untuk mengkonsumsi HS namun darah nifas saya semakin banyak dari sebelumnya apakah kondisi tersebut aman?

    novi, 2010-12-12
  • @andy: inysa Allah aman pak,, dan bagus untuk yang baru melahirkan

    admin, 2010-11-01
  • ibu nifas

    ass ... istri saya baru aja melahirkan apa boleh mengkomsumsi habbattu sauda

    andy, 2010-10-30
  • @pieta: ibu bisa juga coba herbal kunir putih bu

    admin, 2010-10-23
  • radang rahim & kista

    saya sering nyeri perut+keputihan banyak. jika haid, saya 4hari tidak bisa bangun. setahun yang lalu saya divonis dokter menderita kista & radang rahim, & harus operasi. namun krn takut malpraktik dsj, jg krn blm punya anak, sy coba ke alternatif tp semua blm berhasil. apakah ini bisa disembuhkan dg habatussauda? tks

    pieta, 2010-10-22
  • habatus saudah terbaik

    banyak banget merknya, tolong beritahu habatus saudah yg mana yg bagus.
    kirim lewat email saja. terima kasih

    Ali, 2010-10-07
  • @hasanudin: lihat segelnya aja

    admin, 2010-08-31
  • bagaimana

    untuk mengetahui asli tidaknya gimana caranya

    hasanuddin, 2010-08-30
  • hai

    akil, 2010-08-30
  • @adnan: kalau memang khawatir tidak masalah berhenti dulu nanti setelah sudah tidak ada keluhan bisa dilanjutkan kembali.

    admin, 2010-08-22
  • keluhan

    saya baru 4hr mencoba konsumsi habbatussauda kapsul untk xxxxxxxxx asam urat sy (sy tetap puasa) tapi selama sy mnm,tenggorokan sy jd ada lendir (maaf, reak jg)yg terkadang agak susah dikeluarkan (mengganjal) dan sy masih susah buangair besar jg...mohon jwbannya,krna saat ini sy sedang bingung untuk melanjutkan apa tidak..?!

    adnan, 2010-08-19
  • hipertiroid dan kesuburan

    saya ada hipertiroid sudah 4 thn ini dan ingin hamil saran produk apa yg harus saya konsumsi tolong sarannya ya pak
    apa jinten hitam boleh utk anak umur 20 bulan?

    tara aeesha, 2010-08-16
  • @Fitriah: bisa juga mengkonsumsi herbal sambiloto

    admin, 2010-08-16
  • yyyyyyyyyyyypenyakit

    saya berusia 32th penyakit tbc saya kambuh lagi pengen menyebuhkannya. produk mana yang bagus untuk diminum dan bagaimana cara minumnya.dan saya juga punya penyakit saklt kepala sudah 4th.

    fitriah, 2010-08-15
  • cara jadi agen

    kalau mau jadi agen jamu herbal habbatus sauda gimana, dan apa persyaratannya.makasih

    sule, 2010-05-27
  • @ joni & Adi : InsyaAllah bisa jika diminum dengan rutin dan mungkin bisa ditambah obat herbal cancerfit.

    @ Adi : alhamdulillah jika lebih baik kan pak. Smoga dengan rajin meminumnya keluhan-keluhan sakit yang ada bisa benar² sembuh . Amiin

    @ Alex : Un

    Admin, 2010-05-18
  • habbassaudah yg bagus

    saya mau tanya,apa ciri2 habbatussaudah yang bagus.
    habbatussaudah yg paling bagus berasal dari negara mana.
    habbatussaudah yg bagus produksimerk apadari mana

    alex, 2010-05-18
  • ampuh

    saya belum sebulan konsumsi jintan hitam kapsul, waktu itu kaki kiri saya sering sakit ketika saya makan jintan hitam perlahan2 kaki saya tidak sakit lagi sampai sekarang, ini terbukti juga terhadap ibu saya sekarang sakit rematiknya berangsur2 menghilang padahal kami baru konsumsi 1 botol jintan hitam cap kurma ajwa yang isinya 210 kapsul itupun satu botol kami konsumsi berdua

    adi, 2010-04-30
  • bertanya

    teman saya ada yang hypertiroid apakah jintan hitam bisa untuk xxxxxxxxx penyakit tersebut

    adi, 2010-04-27
  • bertanya

    pak saya pernah sakit hipertiroid dan saya baru beli jintan hitam kapsul apakah cocok untuk saya dan yyyyyyyyyyyy penyakit saya terima kasih wass.

    joni, 2010-03-09
  • Untuk menjadi agen bisa melihat syarat2 di link ini bu : http:pernikmuslim.comstatissyaratagen

    Admin, 2010-01-20
  • mau jadi agen

    akhi, bagaimana caranya kalao mau jadi agen???syukron

    andrie, 2010-01-20
  • Syuniz

    Waalaykumussalam warahmatullah.

    Bu Ami, saya tidak bisa memberikan rekomendasi yang terbaik, namun alhamdulillah milai dari dulu sampai sekarang saya dan keluarga selalu menggunakan Syuniz.

    Keluarga ini maksudnya keluarga besar, sampai nenek dan sepupu jauh.

    Semoga bermanfaat :)

    Brian Arfi, 2010-01-04
  • Habbatussauda yang paling baik ?

    Ass.
    Mohon rekomendasi untuk merk habbatussauda yang terbaik, karena saya lihat ada banyak sekali merk.
    terima kasih.

    ami, 2010-01-04
  • agent

    waalaikumsalam warahmatullah
    terima kasih telah menghubungi kami pak subroto.
    Mohon maaf pak untuk saat ini kami belum ada agentdistributor di balikpapan.
    Jika ingin pesan bisa menghubungi kami langsung melalui CF kami yang sedang online dengan Yahoo Messenger (YM) atau meghubungi nomor yang ada di website pernikmuslim ini pak.

    Admin, 2009-12-28
  • agent distributor

    ass........untuk wilayah kota balikpapan ,agent ditributornya ada pa gak ...wass.

    subroto, 2009-12-28
  • @Helmi :Wasalamualaikum .... InsyaAllah dengan Habatusauda bisa membantu yyyyyyyyyyyy sakit maag atau penyakit yang berhubungan dengan lambung pak....bisa dicoba saja pak....

    Admin, 2009-12-22
  • obat maagasam lambung

    ass. mau tanya, habbatus sauda bisa tidak digunakan sebagai obat maag atau penyakit asam lambung?
    syukron.
    wass.

    helmi, 2009-12-21
  • @Pak Muttaqien : Semua Produk tersebut bagus dan asli pak....tergantung dari pengunanya...mana yang lebih cocok...

    @Pak Dr. H. Ali Syarief : Bisa bapk jadi agen kami..bapak bisa kirim kan surat ke kami di support@pernikmuslim.com

    @Wartis : InsyaAllah bi

    admin, 2009-12-09
  • gatal-gatal

    Ass..anak perempuan saya berumur 7 tahun setiap menjelang magrib terus gatal-gatal badannya, apakah dengan obat habbatssda cap kurma ajwa ini teratasi,kalo bisa gimana cara penggunannya anak seumur dia, trims.

    WARTIS, 2009-12-09
  • saya ingin menjadi agen dari produk ini. Bagaimana ?

  • HS+MADU+ZAITUN

    seperti Saudara2 diatas, saya mohon rekomendasi produk HS minyak+kapsul, ZAITUN dan madu
    yang asli dan bagus?

    Terima kasih
    Muttaqien

    Muttaqien, 2009-10-28
  • Distibutor

    @Wendra : Iya Bisa pak. Bapak bisa kirimkan contak person bapak ke email kami di support@pernikmuslim.com

    Admin, 2009-10-24
  • bisa jadi distributor?

    Asslm.
    Saya berminat jadi distributor, bisa nggak dan bagaimana caranya, terimakasih.

    Wassalam,
    Wendra

    Wendra , 2009-10-22
  • @pak Alex
    Iya pak. betul begitu aturan minumnya. Jadi total dalah satu hari 4-6 kapsul. Saya pribadi juga mengonsumsi habatussauda pak. Tapi merk lain yang juga dijual di website ini.

    @ Pak Burhan
    Habatussauda, menurut hadits Nabi, bisa dijadikan obat un

    juanita vyatri , 2009-09-18
  • untuk toxo

    bisa untuk obat toxo apa tidak ya..?

    burhan, 2009-09-17
  • Jintan hitam

    Saya sdh memakai jintan hitam yg satu botol berisi 100 tablet, ini botol yg kedua. Dulu saya saya sering kena alergi dimana kulit tubuh saya setiap sore gatal-gatal bahkan sampai bibirpun ikut bengkak, setelah minum ini skrg sdh ngga kumat lg. OH ya, dlm aturan pakainya kok aku msh bingung sih? 2-3 tablet pagi sore, mksdnya apakah sekali minum 2 atau 3 tablet sekaligus, jadi klo pagi sore 4 tablet, begitu?

    Alex, 2009-09-15
  • Reply

    # Yono & Joko : melalui email
    # Reni :Saat ini blm ada penelitian ttg kegunaan produk ini untuk penyakit tersebut, tapi Jintan Hitam memang bisa membantu menjaga sistem imun.
    # H.Meibi : INsyaallah smua produk Habbatussauda baik bu. Tapi terkadang memang tiap orang memiliki kecocokan Merk Habaatasauda yg berbeda.
    # Yayat : mohon maaf pak yg 120 kapsul blm ada produknya, dan kami tidak mengetahui harganya.

    Admin, 2009-08-18
  • bisa ngobatin luka dalam pasca caesar?

    assalamualaikum.. 2thn lalu saya melahirkan lewat operasi caesar. saya pengen kelak jika hamil lg bs melahirkan normal. apa habbatussauda bisa membantu memulihkan luka bagian dalam rahim saya (akibat operasi) agar kelak peluang saya untuk melahirkan normal lebih besar?

    ana , 2009-08-17
  • harga

    kalau habbatussauda cap kurma ajwa yang isi 120 kapsul harganya berapa ya?

    yayat, 2009-08-02
  • mohon informasi


    ass .. mas mau tanya untuk habbats yang paling baik itu merk apa karena banyak jadi bingung mau beli yang mana. mohon informasinya.
    matur nuwun.

    H.Meibi Rusmansyah.SE, 2009-07-11
  • bisakah untuk toxo

    Ass. saya sudah konsumsi dalam 3 hari ini...apakah bisa untuk obat toxoplasma, rubela dan CMV? karena saya positif.. trm kasih.
    wass

    Reni w, 2009-07-09
  • aslkm.

    saya berniat untuk rutin kosnsumsi habbatus sauda ini, tapi sama seperti Pak Rovi, saya mohon rekomendasi produk yang bagus?

    mohon di jawab via email.

    syukron

    Joko, 2009-06-28
  • pengen jadi distributor

    mas dulu saya pernah jual produk ahsan dan yang cap kurma ajwa, namun terakhir ini teman saya yang namanya fairus barjib yang dulu tinggal di denpasar, kini telah nikah dan menetap di pasuruan, maka dari itu dengan semangat tetap menjual produk produk herbal bolehkah kita jadi distributor yang hanya dengan modal pas pasan gini? balas di email

    yono sunarko, 2009-06-12
  • Pertanyaan pak Rovi sudah kami jawab melalui email.

    Admin, 2009-04-19
  • Habbatussauda yang terbaik apa?

    Assalamualaykum wr wb

    Ingin bntu nyembuhin sakit Ibu. Rncananya mo nyoba Habbatussauda, tapi bingung, yang terbaik yang mana? ada rekomendasi?

    Rovi A W, 2009-04-18