Assalamualaikum, Silahkan Login atau Register terlebih dahulu.

Keranjang belanja kosong

Kapsul Herbal - Ekstrak Daun Sirsak Tazakka

Produk Terlaris

Kapsul Herbal - Ekstrak Daun Sirsak Tazakka

Lihat Produk

Blog pernikmuslim

Dapatkan info terbaru tentang kami di blog pernikmuslim

klik disini

Customer Friend kami siap membantu

  • Telepon (031) 6010 3503

  • SMS / WA 0856 336 4677

  • Pin 7FD63279

  • Yahoo! Chat

Shalat Khusyu Seperti Nabi Shallallahu alaihi wasallam

Spesifikasi

ID Produk 931
Kategori fiqih
Berat per unit 0.3
Author Ahmad bin Muhammad Al-Hawasy Husain Al-Awaisyah
Penerbit Pustaka Elba
Ukuran 12,5cm x17,5cm
Stok 100

IDR 50.000

Deskripsi Produk

Penulis  :  Ahmad bin Muhammad Al-Hawasy Husain Al-Awaisyah    
Tebal  :  290 hal

 

Buku tata cara shalat ini sangat istimewa. Istimewa karena memotret dua hal sekaligus. Pertama, memotret tata cara shalat Rasulullah Shallallahu 'alaihi wasallam –baik dalam hal gerakan, keadaan maupun bacaan-, sehingga seakan-akan kita sedang melihat shalat Nabi Shallallahu 'alaihi wasallam. Kedua, memotret kekhusyu’an Nabi Shallallahu 'alaihi wasallam dalam shalat –yang menyangkut gerakan, bacaan maupun olah hati-,sehingga menggambarkan kepada kita hakikat shalat yang dikehendaki oleh Allah Subhanahu wata'ala dan Rasul-Nya.

Ya, buku ini memang memberikan sesuatu yang ideal dalam hal shalat. Karena pada umumnya, bila seorang muslim ingin belajar tata cara shalat, ia hanya mempelajari bacaan dan gerakan-gerakan shalat. Ini memang sebuah langkah terpuji. Tetapi dalam praktiknya, ia belum bisa merasakan nikmatnya shalat. Shalat belum menjadi penyejuk hati dan penenang jiwanya. Bahkan sebaliknya, shalat seakan menjadi beban. Dan itu terbukti, ketika ia selesai shalat, ia merasa telah menyelesaikan suatu kewajiban besar, sehingga merasa plong dan bebas. Padahal semestinya, puncak kenikmatan itu adalah ketika ia sedang dalam keadaan shalat. Bahkan ia berharap seandainya seluruh umurnya ia habiskan hanya untuk mengerjakan shalat, tanpa menyibukkan diri dengan selainnya. Ia senantiasa bersegera kepada shalat, dan tidak pernah puas darinya. Adakah shalat kita sudah seperti ini?

Shalat (khusyu’) yang dikehendaki oleh Allah dan Rasul-nya adalah shalat yang menghasilkan banyak buah dan faedah. Di antaranya, pertama, kerinduan untuk bertemu dengan Allah. Dan ini merupakan kenikmatan terbesar yang ada pada orang-orang yang mengenal-Nya. Kedua, mendapatkan rizki yang baik dan halal. Ketiga, ampunan dan penebusan dosa. Keempat, keberuntungan dan kemenangan. Kelima, mencegahnya dari perbuatan keji dan mungkar. Keenam, kelapangan dan ketenangan jiwa, dan lain-lain.
Dengan sangat baik buku ini juga menjelaskan apa saja yang menghalangi seseorang sehingga tidak bisa khusyu’. Selanjutnya ia memberikan beberapa tips sekaligus motivasi sehingga seseorang bisa meraih khusyu’ dalam shalat. Buku ini semakin lengkap dengan banyaknya nukilan hadis-hadis shahih yang berkaitan dengan shalat, sehingga semakin menyeluruh pemahaman kita mengenai shalat persis seperti yang dituntunkan Nabi Shallallahu 'alaihi wasallam

 
   

Kata Mereka

Lihat Semua Komentar
wlkmslm.paket dah nyampe.kalo gak salah. 4 hri dr tgl order.gpp,emang jauh kok.sarannya harganya lebih murah lg ya... trmksh.

Muhammad Al Aththar

Cikarang - Jawa Barat

Komentar

  • gmana cara untuk mendapatkan kekhyusuan dalam sholat

    vera, 2008-06-26